Sukses

Bocorocco Gandeng Vina Panduwinata, Inara Rusli, dan Patricia Devina untuk Rayakan Wanita Lewat Koleksi Terra e Fiori

Bocorocco menggandeng tiga sosok wanita inspiratif, yaitu Vina Panduwinata, Inara Rusli, dan Patricia Devina. 

Liputan6.com, Jakarta Bocorocco, brand sepatu sehat asal Indonesia, menyelenggarakan acara spesial di Main Atrium West Mall, Grand Indonesia Jakarta, dari tanggal 4 hingga 15 September 2024. Acara ini digelar untuk memperkenalkan koleksi terbaru mereka, Terra e Fiori, yang dirancang khusus untuk para wanita dengan tema floral yang elegan. 

Koleksi Terra e Fiori mencakup lebih dari sekadar sepatu dengan teknologi unggulan Pillow Concept Technology, yang menjadi ciri khas Bocorocco. Dalam koleksi ini, Bocorocco juga memperkenalkan produk seperti tas, hijab, serta aksesori pelengkap berupa bros dan twilly. 

Penggunaan bahan finest genuine leather serta tambahan detail bordir (embroidery) pada beberapa produk sepatu dan tas menjadikan koleksi ini semakin istimewa.

“Desain dengan corak floral menjadi ciri khas yang membuat koleksi edisi terbatas ini spesial, memberikan kesan feminin dan elegan,” kata Ingrid Saidbun, Direktur Marketing dan Sales Bocorocco, saat peluncuran di Grand Indonesia, Rabu (4/9/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiga Sosok Wanita

Untuk memperkuat peluncuran koleksi terbaru ini, Bocorocco menggandeng tiga sosok wanita inspiratif, yaitu Vina Panduwinata, Inara Rusli, dan Patricia Devina. Ketiga wanita ini dipilih karena melambangkan kekuatan, kemandirian, dan sisi feminin, sesuai dengan pesan yang ingin disampaikan melalui koleksi Terra e Fiori. 

Vina Panduwinata, sang diva yang karismatik, mewakili kekuatan seorang wanita melalui seni dan musik. Inara Rusli, yang memancarkan keanggunan dan keberanian, serta Patricia Devina yang dikenal sebagai figur yang penuh inspirasi dan elegansi.

“Kami ingin merayakan wanita melalui koleksi Terra e Fiori, itulah mengapa kami menggandeng tiga wanita yang identik dengan keanggunan dan kekuatan mereka,” jelas Ingrid.

 

3 dari 4 halaman

Casa de Fiori

Dalam memperkenalkan koleksi ini, Bocorocco juga menghadirkan instalasi Casa de Fiori, yang dalam bahasa Italia berarti “House of Flowers.” Instalasi ini bekerja sama dengan Central Department Store dan mengangkat konsep rumah bernuansa Italia yang dihiasi dengan bunga, menciptakan pengalaman berbelanja yang unik dan menyenangkan bagi pengunjung. 

Acara yang berlangsung selama 12 hari ini menawarkan berbagai kegiatan menarik setiap harinya, mulai dari talk show, fashion show, hingga workshop dan videobooth yang dikolaborasikan dengan berbagai brand. 

“Terra e Fiori adalah koleksi spesial yang berbeda dari sebelumnya. Melalui koleksi ini, Bocorocco ingin menghadirkan kesan elegan namun tetap lembut,” tambah Ingrid.

 

4 dari 4 halaman

Penawaran Khusus

Sepanjang acara, Bocorocco juga memberikan penawaran khusus dan hadiah menarik bagi pelanggan yang melakukan pembelian dalam jumlah tertentu. Selain itu, ada program Top Spender dan Lucky Dip yang akan diumumkan di akhir acara dengan total hadiah hingga Rp 80 juta. Hadiah utama berupa diamond pendant dari Frank & co. dan voucher perjalanan dari Garuda Indonesia. 

Melalui koleksi Terra e Fiori, Bocorocco tidak hanya ingin mempersembahkan produk berkualitas tinggi, tetapi juga merayakan wanita Indonesia dengan produk yang memadukan keanggunan, kekuatan, dan kenyamanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini