Sukses

Konser Tour Sheila on 7 Tunggu Aku Di Medan Disambut Hangat, Tiket Tambahan Dijual Mulai Hari Ini

Konser Tour Sheila on 7 Tunggu Aku Di mampir ke Lanud Soewondo, Medan, Sumatra Utara, pada 14 September 2024. Tiket tambahan pun telah disiapkan.

Liputan6.com, Jakarta Konser Tour Sheila on 7 Tunggu Aku Di mampir ke Kota Medan, Sumatra Utara, berlokasi di Lanud Soewondo, 14 September 2024. Ini kota keempat yang akan disinggahi Duta dan kawan-kawan.

Medan digadang-gadang akan jadi perayaan musik tak terlupakan dan penuh kebahagiaan. Rupanya, Konser Sheila on 7 Tunggu Aku Di beroleh sambutan hangat. Tiket tambahan konser pun telah disiapkan.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (6/9/2024), CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu, mengabarkan, tiket tambahan dijual mulai Senin (9/9/2024), pukul 14:00 WIB, via situs resmi tungguakudi.com.

“Seiring antusiasme penggemar yang luar biasa, kami umumkan tambahan tiket Konser Tunggu Aku Di segera tersedia. Bagi Sheilagank yang belum dapat tiket, inilah kesempatan terakhir untuk jadi bagian dari momen spesial Sheila on 7,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengalaman Tak Terlupakan

Wajar jika antusiasme warga Medan menggunung. Pasalnya, keajaiban konser Sheila on 7 tengah menjadi sorotan para pencinta musik Tanah Air. Karenanya, penggemar di Medan dan sekitarnya makin penasaran.

“Kami bersama GoldLive Indonesia sebagai co-promotor memastikan konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di Medan akan menjadi momen full experience tak terlupakan bagi penonton yang hadir,” Andri Verraning Ayu menyambung.

3 dari 4 halaman

2 Kategori Tiket Tambahan

“Seperti yang dirasakan ribuan penggemar di kota-kota sebelumnya, seluruh pengalaman dan suguhan sama akan kami hadirkan di Medan,” ujarnya lalu menyampaikan harga tiket tambahan Konser Sheila on 7 Tunggu Aku Di Medan.

Tiket tambahan tersedia dalam dua kategori yakni Festival A, Rp525 ribu dan Festival B, Rp325 ribu. Andri Verraning Ayu mengingatkan, untuk menghindari penipuan, penonton diminta hanya beli tiket lewat sumber resmi.

 

4 dari 4 halaman

Kenyamanan Penonton Yang Utama

Dalam kesempatan itu, CEO GOLDLive Indonesia, Faqih Mulyawan, menggarisbawahi semua fasilitas untuk kenyamanan penonton telah disiapkan dengan matang. Kenyamanan penonton selalu jadi prioritas utama.

“Untuk itu beragam fasilitas seperti toilet, musala, area makan dan minum, serta tempat mengabadikan momen akan tersedia dalam jumlah memadai, agar semua Sheilagank dapat menikmati konser dengan nyaman,” ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini