Sukses

Norself Gandeng Ellyn Sapa Penikmat Musik Elektronik, Rilis Single Tetap Disini

Grup musik elektronik Norself dengan bangga memperkenalkan singlenya yang berjudul "Tetap Disini". Grup musik asal Luwuk, Sulawesi Tengah ini menggandeng Ellyn, solois wanita bersuara merdu yang menambah kedalaman emosi pada karya mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Grup musik elektronik Norself dengan bangga memperkenalkan singlenya yang berjudul "Tetap Disini". Grup musik asal Luwuk, Sulawesi Tengah ini menggandeng Ellyn, solois wanita bersuara merdu yang menambah kedalaman emosi pada karya mereka.

Norself berkolaborasi dengan penyanyi pendatang baru Ellyn, yang suaranya menambah nuansa emosional kedalaman pada karya mereka.

Lagu "Tetap Disini" berkisah tentang harapan seseorang untuk selalu bersama sosok yang dicintai. Memadukan sentuhan elektronik modern dengan melodi yang kuat dan lirik yang mendalam, menjadikan single ini menjadi salah satu karya terbaik Norself.

Dandy, personel Norself, mengaku begitu bersemangat dalam menggarap single "Tetap Disini". Apalagi, karya ini menjadi penanda kiprah mereka di industri musik tanah air.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkenalkan Single Perdana

"Kami sangat bersemangat untuk merilis Tetap Disini sebagai perkenalan resmi kami ke dunia musik," ujar Dandy Norself kepada awak media di Jakarta baru-baru ini.

Melalui kedalaman lirik serta musik yang disuguhkan, Norself ingin mewakili perasaan para pendengar yang juga mengalami kisah sama di lagu "Tetap Disini". "Ini adalah awal dari perjalanan kami, dan kami berharap lagu ini dapat menyentuh hati banyak orang," sambung Dandy.

 

3 dari 4 halaman

Memberi Warna Baru

Norself berharap, hadirnya single "Tetap Disini" memberi warna baru bagi industri musik elektronik Indonesia. Mereka juga berharap, eksistensinya dapat mewakili suara dari Sulawesi Tengah.

"Semoga membawa warna baru dalam industri musik elektronik Indonesia dan memperkenalkan suara dari Sulawesi Tengah, khusunya Luwuk ke panggung yang lebih luas," ucap Dandy.

 

4 dari 4 halaman

Akar Budaya Kuat

Norself sendiri terdiri dari dua musisi berbakat dalam menciptakan musik yang unik dan menggugah. Dengan latar belakang yang beragam dan akar budaya yang kuat dari Sulawesi Tengah, mereka menciptakan suara yang autentik dan segar di kancah musik elektronik Indonesia.

Single "Tetap Disini" sendiri sudah dapat didengarkan di berbagai platform streaming musik sejak 6 September 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini