Sukses

Detik-Detik Ji Chang Wook Pamit Pulang ke Ayu Ting Ting, Ada Momen Dramatis

Tak lama kemudian, Ji Chang Wook datang mengenakan kemeja yang dipadukan dengan jas.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting memperlihatkan video kompilasi hari pertemuannya dengan aktor Korea Selatan, Ji Chang Wook. Seperti diketahui, bintang drakor Welcome to Samdalri tersebut baru saja berkunjung ke Indonesia dan hadir di sitkom Lapor Pak yang dibintangi Ayu Ting Ting.

Di awal videonya, penyanyi sekaligus komedian asal Depok tersebut mengungkap antusiasme jelang bertemu sang idola. Perasaannya saat itu sangat campur aduk. Dia tak menyangka punya kesempatan interaksi langsung dengan sang aktor.

“Hari ini aku senang banget mau ketemu sama seseorang, salah satu aktor favorit aku, luar biasa deh, gue udah kayak mimpi,” tutur Ayu Ting Ting dalam video yang diunggah ke TikTok pribadinya, Jumat (7/9/2024).

Tak lama kemudian, Ji Chang Wook datang mengenakan kemeja yang dipadukan dengan jas. Dalam episode tersebut, Ji Chang Wook berperan sebagai mantan kekasih Ayu yang sudah lama tidak ditemui.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selfie Berdua

Di sela acara, ibu satu anak itu pun berkesempatan berbincang hingga foto berdua dengan sang aktor. Keduanya berinteraksi dengan ramah. Ayu juga sempat membungkukkan badannya setelah sang idola mengizinkannya foto bareng.

Syuting Lapor Pak pun selesai, Ji Chang Wook berganti kostum dengan pakaian yang lebih santai yaitu singlet yang dipadankan dengan celana jeans. Sebelum pergi, dia pamitan terlebih dahulu dengan para kru dan Ayu Ting Ting.

3 dari 4 halaman

Ji Chang Wook Pamitan pada Ayu

Aktor berusia 36 tahun tersebut mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang ada di lokasi. “Terima kasih, sampai ketemu lagi ya,” kata dia sambil menenteng beberapa hadiah pemberian Ayu.

Tak lama kemudian, Ji Chang Wook dan pelantun lagu “Sambalado” itu berpegangan tangan sebelum akhirnya berpisah.

“Oppa bye bye, hati-hati di jalan yaa, Oppa,” kata Ayu Ting Ting dengan bahasa Korea.

4 dari 4 halaman

Momen Dramatis

Siapa sangka setelahnya Ayu mengejar Ji Chang Wook secara dramatis sambil menarik tangan translator yang bernama Yu Ri. Dari dalam mobil, sang aktor melambaikan tangan pada Ayu, dan mereka benar-benar berpisah.

Warganet pun heboh melihat momen ini. "Ucapan adalah doa, semoga ketemu lagi dan ada proyek kerja bareng dikorea dan semakin deket sama ji Chang wook," kata salah satu netizen. 

"Dia benar² menghargai pemberian kak ayu,, berarti doi merasa suka dan nyaman jg bersama kak ayu," yang lainnya menimpali. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini