Sukses

MEOVV Sapa Penggemar dengan 5 Bahasa, Debut Perdana Girl Group The Black Label

Setelah penantian panjang fans global, MEOVV debut dengan konsep chic lovely.

Liputan6.com, Jakarta MEOVV, girl group pertama besutan dari agensi K-pop The Black Label, resmi debut Jumat, (7/9/2024) dengan ciri khas grupnya, chic dan lovely.

MEOVV debut di bawah naungan agensi yang didirikan oleh produser andal Korea Selatan, Teddy Park. Ia adalah sosok yang mencetak legenda K-Pop seperti 2NE1, BigBang, dan Blackpink. Tak heran, debut dari girl group ini dinantikan oleh para penggemar sejak lama.

Grup ini beranggotakan lima orang yakni Ella, Sooin, Narin, Anna, dan Gawon dengan kebangsaan yang berbeda-beda. Yakni Korea Selatan, Jepang, dan Amerika. Ini menciptakan kombinasi dan keunikan tersendiri bagi MEOVV di generasi ke-5 ini.

MEOVV juga menyapa para penggemar internasional yang menunggu debut mereka dengan lima bahasa, yakni Korea, Inggris, Mandarin, Spanyol, dan Jepang. Mereka minta dukungan dan harapan agar grup ini semakin berkembang melalui karya-karya yang ditampilkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Debut Perdana Girl Group The Black Label

Dalam showcase yang digelar pada Jumat, (6/9/2024), MEOVV juga mengungkapkan kegembiraan dan rasa syukur mereka karena akhirnya dapat memulai debutnya. 

Gawon berbagi, “Kami telah bekerja tanpa lelah untuk momen ini, dan kami sangat bersemangat untuk menunjukkan semua yang telah kami persiapkan.”

3 dari 4 halaman

Sempat Menyapa Penggemar Internasional

MEOVV juga menyempatkan diri untuk menyapa para penggemar internasional yang telah menantikan debut mereka. Sooin membuka dengan bahasa Korea, “Pertama-tama, terima kasih banyak telah menunggu debut kami. Kami akan selalu menunjukkan citra yang lebih rajin dan lebih baik, dan seiring dengan pertumbuhan kami, MEOVV bertujuan untuk menunjukkan kepada kalian pesona yang lebih baru lagi.”  

Menunjukkan kerja keras untuk debut, Ella ikut menambahkan dalam bahasa Inggris, “Saya sangat menghargai semua antisipasi kalian, dan saya sangat bersemangat untuk menunjukkan kepada kalian betapa kami telah berkembang serta keunikan MEOVV.”

4 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih dan Harapan ke Depannya

Selain menyapa, dengan gunakan bahasa Mandarin dan Jepang, Gawon dan Anna masing-masing ungkapkan terima kasih karena para penggemar yang setia menunggu dan akan menunjukkan karya-karya kedepannya serta akan terus berkembang kedepannya. 

“Terima kasih banyak atas dukungan kalian! Kami berharap untuk dapat bersama dengan para penggemar kami di seluruh dunia di masa depan. Selamat menikmati lagu baru kami 'MEOVV' dan sampai jumpa lagi!” tutup Narin dengan bahasa Spanyol.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini