Sukses

Karnaval SCTV Siap Meriahkan Alun-Alun Trenggalek 2 Hari Berturut-turut, Tanggal 7 dan 8 September 2024

Karnaval SCTV tak hanya menghadirkan panggung musik. Warga Trenggalek dan sekitarnya juga dapat mengikuti berbagai aktivitas off-air secara gratis.

Liputan6.com, Jakarta Karnaval SCTV yang telah menghadirkan kemeriahan di Madiun, Majalengka, Wonogiri dan Kuningan, kini tiba di Trenggalek, Jawa Timur. Tak hanya sehari, event ini akan digelar dua hari berturut-turut, pada Sabtu dan Minggu, 7-8 September 2024.

Panggung hiburan Karnaval SCTV akan digelar di Alun-Alun Trenggalek dan disiarkan secara LIVE pada hari Sabtu, 7 September 2024 pukul 14.00 WIB. Sementara dalam penyelenggaraan hari kedua, Minggu (8/9/2024) acara ditayangkan pukul 07.00 WIB dan 14.00 WIB, dipandu oleh Ben Kasyafani, Fanny Ghassani, dan Anwar BAB.

Pada hari pertama grup band Hijau Daun siap menyapa warga Trenggalek bersama Vita Alvia, dan The Virgin. Ada pula para bintang sinetron terbaru SCTV My Heart yakni Alin Fauziah, Icha Nabila, Aquene Djorghi serta Clay Gribble. 

Sementara untuk hari kedua, Karnaval SCTV  akan hadir sebanyak dua kali. Mulai pukul 7 pagi, Geisha, Vegetoz, Melly Lee serta bintang sinetron SCTV  Saleha yakni Emyrrazan, Sarah Felicia, Windy Wulandari, serta Shinta Bachir akan menyemarakkan hari Minggu pagi di Alun-Alun Trenggalek.

Adapun untuk Karnaval SCTV edisi siang, hadir para pemain sinetron terbaru SCTV Luka Cinta yang sukses membius hati pemirsa sejak penayangan perdananya. Mereka antara lain Dinda Kirana, Dina Anjani, Haviza Devi, dan Munggaran. Hadir pula grup band Repvblik yang juga akan menggebrak panggung Karnaval SCTV bersama Sandrina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rangkaian Acara Karnaval SCTV

Selain panggung musik, warga Trenggalek dan sekitarnya juga dapat mengikuti berbagai aktivitas off-air secara gratis. Mulai dari dance competition, lomba mewarnai untuk anak-anak TK dan SD, Parade Artis SCTV, serta kegiatan Jalan Sehat dan Kirab Budaya.

Warga Trenggalek juga berkesempatan untuk mengabadikan foto bersama orang terkasih di 3D Trick Art dan Interactive Booth Jelajah SCTV. Vita Alvia juga akan memberikan penampilan khusus pada Sabtu, 7 September 2024 untuk menemani malam Minggu warga Trenggalek di Alun-Alun Trenggalek. Sejumlah hadiah menarik serta merchandise eksklusif persembahan SCTV juga akan dibagikan dalam rangkaian aktivitas ini.

3 dari 3 halaman

Program Reguler

“Program roadshow Karnaval SCTV ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan reguler yang dilakukan SCTV untuk lebih mendekatkan diri dengan pemirsa SCTV di berbagai kota di Indonesia. Kami berharap warga Trenggalek dapat menikmati berbagai rangkaian hiburan dan aktivitas yang dihadirkan bersama seluruh anggota keluarga pada akhir pekan ini,” tutur Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV.

Jadi, tunggu apa lagi? Datang dan saksikan Karnaval SCTV di Alun-Alun Trenggalek pada hari Sabtu, 7 September 2024 hingga Minggu, 8 September 2024! Gratis!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini