Sukses

Fajar Sadboy Banjir Fans, Jadi Rebutan Foto saat Nonton Timnas Bermain di Arab Saudi

Fajar Sadboy yang sedang melaksanakan umrah turut hadir di stadion King Abdullah Sports City untuk menyaksikan Timnas Indonesia melawan Arab Saudi.

Liputan6.com, Jakarta Fajar Sadboy yang  hadir di Stadion King Abdullah Sports City saat menyaksikan pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Arab Saudi menjadi sorotan. Pasalnya, banyak penonton yang berusaha mengajaknya foto bersama.

Diketahui, Timnas Indonesia berhasil membawa 1 poin usai menahan imbang Arab Saudi di laga pertama grup C putaran ke-3 di kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia yang berlangsung pada Jumat (6/9/2024).

Fajar Sadboy hadir langsung di stadion, menyaksikan pertandingan yang berakhir imbang dengan skor 1-1. Momen kehadirannya di stadion dibagikan lewat akun TikTok @ygsllubahagiadnbersyukur.

Video tersebut memperlihatkan pemain film Galaksi itu menyelimuti tubuhnya dengan Bendera Merah Putih. Kehadirannya segera menarik perhatian orang banyak dan langsung menghampirinya untuk foto bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedang Melaksanakan Umrah

Kedatangan utama Fajar Sadboy ke Arab Saudi bukan untuk menonton Timnas Indonesia. Melainkan dirinya sedang menjalani ibadah umrah yang dibagikan di Instagram @fajarrsadboy dengan sang manajer, Safa.

“Tidak semua orang punya kesempatan yang sama. Dan tidak semua orang punya doa yang sama. Kita sebagai manusia hanya perlu bersyukur tanpa harus insecure, karena di hadapan allah kita semua sama,” tulis Fajar.

3 dari 4 halaman

Mulai Populer

Memiliki nama asli Fajar Labatjo, pertama kali populer karena konten yang berisikan kesedihan akibat di-ghosting oleh salah satu perempuan yang didekati. Karena ciri khas kesedihannya itu menjadikannya sebagai Fajar Sadboy, kini ia juga aktif di dunia akting dan sudah membintangi beberapa web series.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Dirinya yang ikut menonton di laga Timnas Indonesia melawan Arab Saudi, sekaligus menjadi sorotan penonton di stadion banyak warganet yang berkomentar kocak untuknya.

“Pantesan gak ada yang teriak nathan nathan.. ternyata perhatian mereka teralihkan ke fajar,” tulis warganet.

“Apapun kondisinya, muka dia tetap sad,” tulis  warganet lain.

“Pantesan semalam sangat menyala ternyata sang fajar telah hadir,” tulis warganet yang lainnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini