Sukses

D’nineteen Usung Genre Pop Modern di Lagu Terbaru Berjudul Because I Need You

D’nineteen merupakan grup band beranggotakan Jordan (vokalis), Steven (gitar), Edi (drum), Seva (bass), dan Yudha (gitar) ini siap merilis single ketiga mereka, "Because I Need You" pada pertengahan September 2024.

Liputan6.com, Jakarta - D’nineteen merupakan grup band beranggotakan Jordan (vokalis), Steven (gitar), Edi (drum), Seva (bass), dan Yudha (gitar).

Tahun ini, D’nineteen siap merilis single ketiga berjudul "Because I Need You". Lagu tersebut menjadi karya musik yang dibuat D’nineteen untuk menjawab eksistensi di panggung musik.

"Insya Allah lagu terbaru D’nineteen yang berjudul Because I Need You dirilis pada pertengahan September 2024," kata Jordan, sang vokalis, saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Lagu terbaru ini sekaligus menjadi penanda kalau D’nineteen masih eksis berkarya di panggung musik nasional," Jordan menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Sekedar Lagu Baru

Single terbaru ini bukan sekedar lagu baru, melainkan upaya D’nineteen untuk lebih dekat dengan para penikmat musik Tanah Air.

"Dengan semakin sering tampil di panggung-panggung lokal, D’nineteen berharap dapat membangun koneksi yang lebih dalam dengan penggemar dan terus memperkuat posisi di industri musik," Jordan memaparkan.

 

3 dari 4 halaman

Jadi Soundtrack Sinetron

Tak hanya itu, D’nineteen juga mulai menunjukkan taringnya di dunia hiburan. Salah satu single mereka telah terpilih menjadi original soundtrack sinetron produksi rumah produksi ternama.

"Ini sekaligus menandakan kalau karya D’nineteen bukan hanya pemain biasa di kancah musik, tetapi juga di dunia hiburan," Jordan mengatakan.

 

4 dari 4 halaman

Musik yang Easy Listening

D’nineteen memastikan lagu terbaru mereka bakal melekat di telinga pecinta musik. Ini dikarenakan mereka meramu lirik dan aransemen yang easy listening.

"Ditunggu tanggal peluncuran rilis lagunya ya, yang jelas kami sudah tidak sabar memperkenalkan karya musik terbaru kami, kepada pendengar musik di Indonesia," Jordan memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.