Sukses

Pesan Menyentuh Mahalini untuk Rizky Febian Lewat Video Musik Sampai Menutup Mata

Mahalini dipercaya untuk me-remake lagu Sampai Menutup Mata yang dipopulerkan oleh Acha Septriasa dan diciptakan oleh Melly Goeslaw.

Liputan6.com, Jakarta Mahalini membuat remake lagu “Sampai Menutup Mata”, yang sempat dipopulerkan oleh Acha Septriasa dan merupakan ciptaan Melly Goeslaw. Lagu ini sempat booming pada masanya sebagai spundtrack film “Heart” yang dibintangi oleh Acha, Nirina Zubir, dan Irwansyah.

Versi remake yang dinyayikan Mahalini ini menyentuh banyak para pendengar. Secara resmi dirilis lewat kanal YouTube HITS Records pada Jumat (6/9/2024). Video klipnya sudah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Salah satu pesan menyentuh dalam video itu disampaikan dengan surat untuk sang suami, Rizky Febian. Mahalini yang mengaku jarang untuk ungkap perasaan cinta kepada sang suami, mencoba mengutarakannya lewat surat dalam lagu "Sampai Menutup Mata".

“Halo cintanya aku, sayangnya aku, surgaku. Sebelumnya, maafin aku yang orangnya diem-diem aja, yang kurang bisa mengungkap isi hati dan perasaannya,” cuitan pesan Mahalini untuk Rizky Febian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasa Terimakasih dari Mahalini

Mahalini mengucapkan rasa terima kasih untuk sosok pendamping hidupnya itu, karena Rizky Febian setia menemani Mahalini untuk menguatkan dalam menjalani cobaan hidup yang dihadapi.

“Izinkan aku kali ini ngungkapin rasa sayang dan terima kasihku  lewat surat ini dan lagu ini ya sayang, aku gatau lagi mau makasih sebesar apa lagi ke kamu, aku gatau kalau gak ketemu kamu mungkin aku gak akan sekuat sekarang,” ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Merasa Beruntung

Menantu dari komedian Sule itu mengaku merasa sangat beruntung bertemu dengan Rizky Febian yang selalu ada disisinya untuk terus tumbuh dalam mengarungi kehidupan.

“Seberuntung itu aku punya suami yang masya allah sabarnya, masya allah baiknya, mau belajar pelan-pelan dan sama-sama bareng aku,” pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Gambaran Dalam Film

Lirik lagu “Sampai Menutup Mata” menjadi gambaran rasa takut terhadap perpisahan untuk selama-lamanya. Lagu ini mewakilkan perasaan karakter Luna (Acha Septriasa) untuk Farel (Irwansyah).

Dalam film tersebut, diceritakan bahwa Luna tak akan berumur panjang usai diketahui mengidap penyakit mematikan. Lagu ini menjadi harapan Luna agar diberikan hidup yang lebih panjang untuk bisa menghabiskan waktu dengan orang yang dicintai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini