Sukses

Mahalini Panen Komentar Positif dari Penggemar Berkat Remake Lagu Sampai Menutup Mata yang Dinilai Sukses

Mahalini dipercaya untuk me-remake lagu Sampai Menutup Mata yang dipopulerkan oleh Acha Septriasa yang merupakaan ciptaan Melly Goeslaw, sukses membuat haru para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Menyusul Lyodra Ginting yang meremake lagu “Terlalu Cinta” milik Rossa, kali ini giliran Mahalini yang merilis lagu "Sampai Menutup Mata" yang dipopulerkan oleh Acha Septriasa, yang merupakan ciptaan Melly Goeslaw sebagai soundtrack film “Heart”.

Versi remake lagu Sampai Menutup Mata dari Mahalini resmi dirilis lewat kanal video musik YouTube HITS Records pada Jumat (6/9/2024). Video klipnya yang kini sudah ditonton lebih dari 1 juta pendengar.

Mahalini sukses bawakan lagu Sampai Menutup Mata yang booming pada 2006 silam ini sukses membuat para pendengar tersentuh, ia merasa bangga bisa dipercaya untuk remake lagu tersebut.

“Aku senang banget akhirnya lagu ‘Sampai Menutup Mata’ dirilis, ini merupakan salah satu lagu favorit aku, karena dari segi lirik mempunyai makna yang cukup dalam. Semoga aku juga bisa menyampaikan pesan dan makna dari lagu ini untuk teman-teman melalui versi Mahalini ya,” tutur Mahalini di video musik di akun YouTube HITS Records.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Kesan Bagi Penggemar

Sederet penggemar mengaku pembawaan Mahalini dengan lagu Sampai Menutup Mata dengan ciri khas suaranya menjadi kesan dari lagu semakin mendalam.

“Makasih ya lini sudah menghidupkan lagi lagu ini, ditinggal selama lamanya sama mamah 8 tahun lalu jadi sering bgt mau nyerah sama hidup. Tapi aku harus tetep hidup lebih lama buat anak-anaku ku. Aku butuh mamah tapi anak-anak ku butuh aku,” tulis salah satu penggemar.

"Bagus banget sumpah. Emang suara lini asli enak bgt sih di semua lagunya. Lagu ini juga enak banget dinyanyiin lini, MV-nya juga bikin nangis," tulis penggemar lain.

3 dari 4 halaman

Bisa Dirasakan oleh Penggemar

Idol berusia 24 tahun ini berharap lagu yang dibawakannya bisa memberikan arti yang bisa dirasakan oleh sederet penggemarnya itu.

“Teman-teman, aku memang ga sebagus ka aca, tp semoga apa yang aku nyanyikan bisa tersampaikan rasanya ke kalian, semoga teman-teman suka,” tulis Mahalini.

4 dari 4 halaman

Makna Lagu

Lirik Sampai Menutup Mata menggambarkan rasa takut kehilangan seseorang untuk selamanya. Lagu ini mencerminkan perasaan Luna (Acha Septriasa) terhadap Farel (Irwansyah).

Dalam film, Luna diceritakan tak akan berumur panjang usai diketahui mengidap penyakit mematikan. Lagu ini menjadi harapan Luna agar diberi waktu panjang untuk menghabiskan waktu dengan orang yang dicintai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini