Sukses

Davina Karamoy Buka Kartu Usai Curhat Jadi Orang Ketiga di Instagram, Begini Duduk Perkaranya

Beberapa hari lalu, Davina Karamoy bikin geger jagat maya gara-gara curhat soal orang ketiga. Curhat ini diunggah di Instagram dan jadi omongan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari lalu, Davina Karamoy bikin geger jagat maya gara-gara curhat soal orang ketiga. Curhat ini diunggah di Instagram dan jadi omongan netizen mengingat, Davina Karamoy identik dengan peran orang ketiga dalam film box office Ipar Adalah Maut.

Ya Allah masa iya harus jadi orang ketiga beneran sih. Tapi sumpah enggak selamanya yang salah itu dari orang ketiga enggak sih, malas banget kalau yang disalahin orang ke tiga terus,” Davina Karamoy menulis di akun Instagram pribadinya.

Tak menyangka curhatnya viral, sang aktris buru-buru menyampaikan klarifikasi. Davina Karamoy menjelaskan, cuitan soal orang ketiga rupanya terkait kesibukan terbarunya sebagai brand ambassador alias duta skincare.

Yang dimaksud orang atau pihak ketiga di sini rupanya, mediator yang menghubungkan produk skincare dengan konsumen atau beauty enthusiast. Davina Karamoy merasa terhormat dipercaya sebagai duta produk skincare.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aku Memang Jadi Orang Ketiga

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (7/9/2024), Davina Karamoy mengaku sangat selektif dalam menerima tawaran sebagai duta. Ini kali pertama ia jadi brand ambassador.

“Itu benar. Aku memang jadi orang ketiga. Tapi bukan di hubungan orang apalagi rumah tangga orang. Jangan sampai ya. Jadi yang dimaksud di sini, aku jadi orang ketiga kalian (konsmen) dan skincare. Kita butuh something yang booster up kita,” katanya.

3 dari 4 halaman

Kali Pertama Untuk Davina

“Ini kali pertama aku jadi brand ambassador karena se-picky itu. Awalnya aku ditawari lewat mama aku. Ternyata mama kenal sama Bunda Shindy. Karena yang rekomendasikan mama aku sendiri, aku langsung mau,” Davina Karamoy menjelaskan.

Baginya, jadi duta produk adalah tanggung jawab besar. Sebelum mengiakan, Davina Karamoy mengecek banyak aspek dari kualitas bahan, latar belakang produk, pemilik serta perusahaan yang memproduksi produk skincare tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Alasan Davina Karamoy Dipilih

Kini, Davina Karamoy resmi menjadi duta lini skincare Booster Up. Pemilik Booster Up, Shindy Fioerla, membeberkan alasan memilih Davina Karamoy dan runner-up Miss Mega Bintang Indonesia 2024, Olivia J Stephanie, sebagai duta.

“Pemilihannya bukan hanya soal penampilan dan kulit, tapi satu visi dan misi dengan produk kami. Selain itu, harus klop dan bersinergi. Itu ada dalam diri Davina Karamoy dan Olivia,” Shindy Fioerla menerangkan.

Dalam kesempatan itu, ia mengingatkan kaum hawa agar tak mengabaikan merawat wajah. Kulit wajah beregenerasi tiap 28 hari. Agar pertumbuhan kulit baru sehat, perlu ditunjang skincare dengan bahan-bahan yang mendukung proses regenerasi kulit.

“Seperti kandungan AHA BHA yang berguna merangsang regenerasi sel kulit yang sehat,” ulasnya seraya menambahkan, produk-produk Booster Up sudah mengantongi izin BPOM dan sertifikasi halal dari MUI.

Ini menegaskan komitmen Shindy Fioerla dan tim dalam memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia. Dengan kata lain, selain standar kualitas produk yang tinggi, merek ini mengedepankan nilai keamanan dan kehalalan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini