Sukses

Desainer Jos Acha dan Hani Kenisha Dipuji Reisa Broto Asmoro Saat Pamer Koleksi Busana Unfolding Petals

Koleksi busana Unfolding Petals dari desainer Jos Acha dan Hali Kenisha dipamerkan di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Reisa Broto Asmoro kirim pujian.

Liputan6.com, Jakarta Dunia seni khususnya mode selalu bergairah berkat lahirnya bakat-bakat baru dengan karya menawan. Dua di antaranya, yakni Jos Acha dan Hali Kenisha yang membesarkan lini busana Studio Tui.

Merayakan ulang tahun ketiga Studio Tui, kedua desainer ini memamerkan koleksi busana Unfolding Petals, menandai pertumbuhan karier layaknya bunga yang mekar dengan indah. Koleksi ini menampilkan 10 look.

Pergelaran busana Unfolding Petals yang digelar di Pondok Indah, Jakarta, dihadiri sejumlah pesohor Tanah Air termasuk Reisa Broto Asmoro. Ia memuji keberanian Jos Acha dan Hali Kenisha melahirkan karya yang lebih edgy.

“Mereka menggabungkan motif bunga dengan plits, potongan-potongan unik, miring-miring. Kayaknya, ingin mencoba sesuatu yang lebih edgy dalam koleksi ini. Lebih unik, autentik karya mereka. Makin bagus,” kata Reisa Broto Asmoro.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warna Pastel, Tren Abadi

Kepada Showbiz Liputan6.com, Sabtu (7/9/2024), ia menyorot warna-warna pastel yang diusung Jos Acha dan Hali Kenisha. Reisa Broto Asmoro menyebut warna pastel adalah tren abadi dalam dunia mode di samping monokrom.

“Aku setuju sih (warna pastel itu tren abadi). Itu kayak save mood. Kayaknya lebih aman kalau di berbagai situasi pakai warna pastel dan lebih mudah diterima berbagai warna kulit,” ulas pesohor dengan 3 jutaan pengikut di Instagram itu.

3 dari 4 halaman

Blush Pink, Powder Blue, dan Lila

Jos Acha menjelaskan, Unfolding Petals memfiturkan padu padan dari katun, katun lace, dan silk. Terkait warna pastel, Jos Acha dan Hali Kenisha setidaknya bermain-main dengan tiga warna.

“Jadi warna-warna dalam koleksi ini sangat familier dengan pelanggan kami. Inilah best seller kami, selama tiga tahun berjalan. Pastel semua. Ada blush pink, powder blue, dan lila,” Hali Kenisha menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Kolaborasi dengan 3 Pesohor

Unfolding Petals menampilkan tiga pilihan untuk para pencinta mode. Pertama, Brigitte Vest yang berkonsep feminin dalam balutan powder blue berikut detail hand-drawn floral prints dan kancing serupa bunga. Ia merefleksikan keindahan dan kenyamanan.

Kedua, Eugenia Vest. Ia mengusung warna blush pink, bergaya kasual dan semi formal. Ketiga, Lilou Outer dengan sentuhan elegan berwarna beige, dihiasi lace berbentuk bunga plus drapery details. Hasil akhirnya mendefinisikan kata anggun dan menarik.

Untuk koleksi ini, Studio Tui berkolaborasi dengan Harumi, Tyna Dwi Jayanti, dan Putri Caya. “Setiap item dalam koleksi ini bukan sekadar pakaian, tapi pernyataan gaya yang mencerminkan keanggunan dan karakter mendalam,” Jos Acha mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini