Sukses

Rachel Cia Hadiri Peluncuran Evos Academy dan Evos Hope Pada Gelaran Roar Fest

Rachel Cia dikenal sebagai gamer sekaligus selebgram cantik. Ia pernah diisukan menjadi kekasih baru Reza Arap.

 

Liputan6.com, Jakarta - Brand Ambassador EVOS Rach Rachel Cia, EVOS Yupi Cindy Yuvia, EVOS Alditto Ajil Ditto, Head of Esports Performance EVOS Mohammad Refie Fakhreno, EVOS Alyssa Alyssa Ananta, dan EVOS Angel Angelica Anastasia melakukan pemotongan tumpeng.

Mereka hadir dalam rangka memperingati ulang tahun ke-8 sekaligus meluncurkan inisiatif EVOS Academy dan EVOS HOPE, Minggu (8/9/2024).

Melalui kegiatan ini, EVOS Esports menegaskan komitmennya untuk memberikan dampak positif bagi komunitas dan industri esports di Indonesia.

Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-8, EVOS, organisasi gaming entertainment terkemuka di Asia Tenggara, dengan bangga mempersembahkan ROAR FEST.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Festival Tahunan

ROAR FEST merupakan sebuah festival tahunan dimana kali ini EVOS meluncurkan inisiatif EVOS Academy dan EVOS HOPE.

Melalui kegiatan ini, EVOS Esports menegaskan komitmennya untuk memberikan dampak positif bagi komunitas dan industri esports di Indonesia.

 

3 dari 4 halaman

Mengasah Bakat Muda

EVOS Academy adalah inisiatif pendidikan yang bertujuan untuk terus melakukan regenerasi dan mengasah bakat-bakat muda dalam dunia esports.

Akademi ini menawarkan program pelatihan komprehensif yang meliputi pengembangan keterampilan bermain, strategi, hingga pembinaan mental. Para peserta akan mendapatkan bimbingan dari para profesional berpengalaman yang akan membantu mereka meraih impian menjadi atlet esports profesional.

 

4 dari 4 halaman

Tentang Disiplin dan Dedikasi

Hartman Harris, Co-Founder dan CEO EVOS mengungkapkan bahwa melalui EVOS Academy kami ingin menciptakan ekosistem yang mendukung pertumbuhan talenta esports di Indonesia.

“Esports, bukan hanya soal bermain game, tetapi juga tentang disiplin, dedikasi, dan mentalitas juara. Akademi ini dirancang untuk membekali talenta muda dengan keterampilan dan pengetahuan yang mereka butuhkan untuk sukses di panggung esports internasional,” ungkap Hartman.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini