Sukses

Prilly Latuconsina Disebut Pernah Pacaran dengan Vidi Aldiano, Ini Faktanya

Prilly Latuconsina membenarkan bahwa ayah Vidi pernah bercanda menyebutnya sebagai calon menantu.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, muncul kabar bahwa Prilly Latuconsina dan Vidi Aldiano pernah menjalin hubungan asmara. Kabar tersebut mencuat setelah potongan podcast Vidi beredar, di mana ayah Vidi disebut pernah menganggap Prilly sebagai calon menantu. 

Prilly pun membenarkan bahwa ayah Vidi pernah bercanda menyebutnya sebagai calon menantu. Namun, ia dengan tegas membantah bahwa dirinya dan Vidi pernah berpacaran.

"Jadi waktu itu Vidi belum sama Sheila, nggak sama siapa pun. Aku juga bersahabat dekat dengan Vidi. Papanya sering bercanda karena kita memang cocok kalau ngobrol," ungkap Prilly saat hadir di acara Obrolan Tiap Waktu, Minggu (8/9/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sering Berkunjung

Prilly juga menjelaskan bahwa sebelum Vidi menikah dengan Sheila Dara, ia memang sering berkunjung ke rumah Vidi. Di momen tersebut, ayah Vidi sering kali bercanda dengan menyebut Prilly sebagai calon menantu. 

"Saat aku main ke rumahnya, papanya suka bilang, 'Nih calon mantu yaa?' Jadi memang sering becanda begitu," lanjut Prilly.

 

3 dari 4 halaman

Mengira

Karena candaan tersebut, banyak yang mengira bahwa Prilly dan Vidi pernah menjalin hubungan pacaran. Namun, Prilly menegaskan bahwa hubungannya dengan Vidi hanya sebatas persahabatan yang sangat dekat, bukan pacaran.

"Memang kita sangat bersahabat, bukan pacaran," tegas Prilly, menutup klarifikasinya.

 

4 dari 4 halaman

Hubungan

Meskipun banyak yang menduga ada hubungan lebih, Prilly memastikan bahwa kedekatannya dengan Vidi murni persahabatan dan tidak pernah ada hubungan romantis di antara mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini