Sukses

Yuni Shara Ogah Lakukan Operasi Plastik, Takut Salah Suntik

Yuni Shara menolak bicara ketika dimintai pendapatnya terkait fenomena artis yang melakukan operasi plastik di luar Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Banyak artis melakukan operasi plastik di usia yang tak lagi muda. Namun hal itu belum mau dilakukan oleh penyanyi Yuni Shara sebagai bagian dari tren. 

Yuni Shara bahkan menolak bicara ketika dimintai pendapatnya terkait fenomena artis yang melakukan operasi plastik di luar Indonesia. Baginya, pilihan untuk operasi plastik merupakan pilihan masing-masing pribadi.

"Kalau saya merasa belum perlu ya. Saya takut (operasi plastik) karena usia segini kalau sampai salah ya berabe," ujar Yuni Shara di kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Takut Jarum Suntik

Kakak Krisdayanti ini memang mengaku takut dengan jarum suntik hingga tidak pernah terpikir melakukan operasi plastik.Namun meski begitu dirinya  mengaku hanya pernah melakukan prosedur suntik botoks di rahang dan mengencangkan kulit di lehernya. 

"Sebenarnya saya takut jarum, dan itu membuat saya jadi nggak ke klinik kecantikan. Kalaupun (kulit) sudah kusam, sesekali (ke klinik kecantikan), tapi bukan menjadi satu hal kebutuhan yang rutin," kata Yuni Shara.

 

3 dari 4 halaman

Usia 52 Tahun

Di usianya yang sudah 52 tahun, Yuni Shara merasa mulai ada penuaan yang tidak hanya terjadi pada wajahnya saja. Yuni Shara merasakan kulit di punggung tangannya bahkan sudah ikut keriput. 

"Saya suka angkat-angkat pot sampai pekerjaan di rumah masih saya lakukan, otomatis tangan saya ini pasti akan gini (keriput)," ucap Yuni Shara.

 

4 dari 4 halaman

Awet Muda

Meski sering mendapat pujian karena terlihat awet muda, Yuni Shara mengaku termasuk terlambat merawat kulit. Wajah Yuni Shara juga mulai muncul flek karena dulu malas memakai sunscreen. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini