Sukses

Jennie Blackpink Akan Comeback Solo pada Oktober 2024 Bersama Columbia Records

Dalam karya solonya nanti, Jennie akan berkolaborasi dengan label asal Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik datang dari Jennie Blackpink, penyanyi berusia 28 tahun ini akan comeback solo pada Oktober 2024. Kabar ini dikonfirmasi secara resmi oleh OA Entertainment (ODD Atelier), agensi personal Jennie.

Dalam karya solonya nanti, member Blackpink ini akan berkolaborasi dengan label asal Amerika Serikat. Ini akan jadi gebrakan baru bagi karier Jennie secara individu.

“Jennie telah menandatangani kemitraan dengan label rekaman besar Amerika Serikat, Columbia Records, dan akan comeback dengan single solo pada bulan Oktober,” tutur pihak agensi dikutip dari situs Koreaboo, Senin (9/9/2024).

Ini akan menandai satu tahun sejak perilisan solo terakhir Jennie, “You and Me,” yang dirilis pada Oktober 2023. Sementara itu, Columbia Records adalah anak perusahaan Sony Music Entertainment, menaungi bintang-bintang pop dunia seperti Beyoncé, Adele, dan Harry Styles.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Antusias Penggemar

Para penggemar sangat antusias mendengar kabar ini. Mereka tidak sabar menantikan proyek solo Jennie.

“Queen is coming back I am so excited,” kata salah satu Blink di X.

“FINALLY YESSSS JENNIE IS COMING,” ujar warganet lain.

Saya sangat bersemangat untuk masa depan karier Jennie 😍🥰✨ JENNIE COMING SOON,” yang lainnya menimpali.

3 dari 4 halaman

Tampil dalam Formasi Lengkap

Diberitakan sebelumnya, meski para anggota Blackpink sedang fokus dengan jarier solo masing-masing, namun mereka sempat tampil dalam formasi komplet saat menghadiri pink carpet pada 9 Agustus 2024 di Mall Times Square Seoul, Korea Selatan.

Acara ini untuk merayakan tayangnya film dokumenter “Blackpink World Tour Born Pink in Cinemas” sekaligus ulang tahun grup ini yang ke-8. Kuartet ini tampil memukau dengan outfit serbahitam dan ciri khas gaya berpakaian masing-masing member. Keempat member mendapat teriakan antusias dari fans.

4 dari 4 halaman

Interaksi dengan Fans

Momen ini juga kali pertama para member memiliki waktu untuk lebih bebas berinteraksi dengan fans. Selama berlangsungnya acara, setiap member dapat melakukan fan service secara langsung dengan berfoto bersama.

Acara khusus seperti fan meeting eksklusif bagi fans untuk berinteraksi dengan sang idola secara langsung seperti ini, terbilang langka. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.