Sukses

Vonny Cornellya Ucap Belasungkawa Atas Kepergian Puput Novel

Melalui akun Twitter pribadinya, Vonny Cornellya mengucapkan belasungkawa atas kepergian sahabat.

Liputan6.com, Jakarta Vonny Cornellya salah satu sahabat yang berduka atas meninggalnya Puput Novel. Seperti diketahui, artis senior tersebut mengembuskan napas terakhir pada Minggu (8/9/2024) di usia 50 tahun.

Melalui akun Twitter pribadi, dia mengucapkan belasungkawa atas kepergian sahabat. Vonny Cornellya juga mendoakan agar seluruh amal ibadah almarhumah semasa hidup dapat diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Innalillahi wa innaillaihi rojiun... Selamat jalan mba Puput Novel 🕊🩶 Semoga husnul khotimah. Mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT, dilancarkan jalan menuju surgaNya," tulisnya.

"Keluarga dan sahabat diberikan kekuatan, ketabahan, keikhlasan. Aamiin YRA," Vonny Cornellya menambahkan. Bersama keterangan itu, ia menyertakan foto Puput Novel dari masa ke masa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meninggal karena Kanker

Di kolom komentar, Vonny Cornellya juga mengungkap penyakit Puput Novel. Sudah beberapa tahun terakhir sang penyanyi berjuang melawan kanker payudara yang bersarang di tubuhnya.

"Waduh, turut berduka cita 🙏, nggak terdengar sedang sakit," kata salah satu netizen.

"Menurut kerabat dekatnya, kanker mas," jawab Vonny Cornellya.

3 dari 4 halaman

Kanker Payudara

Diberitakan sebelumnya, Puput Novel meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker payudara yang diderita sejak 3 tahun lalu. Puput Novel mengembuskan napas terakhir di usianya yang ke-50, di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu, 8 September 2024, pukul 18. 24 WIB.

 

4 dari 4 halaman

Rencana Pemakaman

Sempat disemayamkan di rumah duka, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, jenazah Puput Novel akan dikebumikan di TPU Sanjaya Jakarta, hari ini, Senin (9/9/2024) pagi.

"Dimakamkan insyaallah besok (Senin) di Pemakaman Umum Sanjaya. Mungkin berangkatnya dari sini sekitar pukul 09.00 WIB. Makamnya dekat sini," ujar adik Puput Novel, Baginda Sanjaya, di Jakarta Selatan, Minggu (8/9/2024) malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini