Sukses

Masih Berduka, Jennifer Coppen Minta Netizen Stop Bikin Video AI Dali Wassink

Jennifer Coppen ungkap masih begitu terluka sejak kepergian sang suami, Dali Wassink.

Liputan6.com, Jakarta Hingga saat ini, Jennifer Coppen masih berjuang melawan duka setelah sang suami, Dali Wassink, meninggal dunia pada Juli 2024. Menurutnya, menerima kenyataan bahwa suami telah pergi untuk selamanya bukan perkara mudah.

Situasinya jadi kian sulit karena orang luar seolah memaksanya untuk terus menerus mengingat Dali Wassink. Jennifer Coppen merasa terganggu aksi warganet yang sering menunjukkan video seorang pria di medsos yang mirip dengan almarhum. Ini membuatnya sedih.

Agak merasa guilty, aku mulai ga nyaman sama cowo yang berseliweran di tiktok pakai filter kumis dan jenggot dan dia tau video2 dia viral karna dblg mirip papa dali,” tulisnya di broadcast Instagram, Minggu (8/9/2024).

“Awalnya aku biasa aja, tp malah jadi selalu pake filter itu dan org2 tag aku terus. Pls aku masih berduka :( Dan jujur gaseneng litanya. Jangan hujat mas nya, ya dia gasalah,” Jennifer Coppen menyambung.

Aktris berusia 23 tahun ini meminta warganet untuk berhenti melakukan hal tersebut. “Pls jgn tag aku di video orang yg menurut kalian mirip papa dali. Tiap detik aku masih sedihin papa dali, Ddn ga pengen liat itu,” tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video AI Dali

Selanjutnya, Jennifer Coppen mengimbau netizen berhenti membuat video AI Dali Wassink. Editan video tersebut akan membuat kesedihannya semakin dalam.

Pls stop bikin video ai dari foto aku dan papa dali yg jadi pelukan. Aku harap kalian ngerti where i'm coming from. Bayangin aja gmn akunya nonton gitu guys. Itu aja, semoga kalian paham,” Jennifer Coppen mencuit.

3 dari 4 halaman

Warganet Berempati

Warganet pun berempati atas duka yang dialami Jennifer. "Dia lagi usaha unt menerima kenyataan kalo suaminya udh ga ada tapi netizen pada maksa bgt biar dia ingat papa dali trus, gimnapun pasti papa dali akan terus ada dihatinya," kata salah satu netizen. 

"Masih belum sembuh lukanya, gak enak enak loh ditinggal orang yang dicintai selamanya. Apalagi kalau sudah teringat ingat, nyesek," yang lain menimpali. 

4 dari 4 halaman

Akan Berangkat Umrah

Sementara itu, Jennifer Coppen tak lama lagi akan umrah. Ia akan berangkat ke Makkah bersama ustaz Derry Sulaiman dan keluarga. Jennifer Coppen sempat menceritakan kejadian mengharukan sebelum berangkat umrah. Ada rezeki tak terduga yang didapat untuk ke Tanah Suci.

"Dibikin nangis lagii. Tiba" dapet telfon dr ustad derry. Kan jadi yg berangkat umroh ada aku, Kamari, keluarga ust derry. Terus aku juga ajak supir aku, mba kamari dan satu sahabat aku, bayar harusnya. Taunya ust derry nelfon bilang ada orang baik yang bayarin semuanya,” ungkapnya di broadcast Instagram, Senin (2/9/2024).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini