Sukses

Ronal Surapradja Vakum dari Dunia Hiburan, Fokus Maju di Pilkada Jabar

Ronal Surapradja secara resmi didukung PDIP untuk maju sebagai calon wakil gubernur untuk mendampingi Jeje Wiradinata di Pilkada Jawa Barat 2024.

Liputan6.com, Jakarta Ronal Surapradja secara resmi diumumkan oleh PDIP menjadi calon wakil gubernur untuk mendampingi Jeje Wiradinata di kontestasi Pilkada Jawa Barat 2024.

Setelah dinyatakan pencalonannya itu, ia mengumumkan lewat akun Instagramnya untuk hiatus atau vakum dari pekerjaannya di dunia hiburan karena berfokus untuk Pilkada 2024.

Artis berusia 47 tahun itu membagikan video terakhirnya menjadi host di layar kaca. Karena dirinya ingin fokus kampanye dan melakukan aksi kegiatan lain untuk menjadi Calon Gubernur Jawa Barat 2024.

"Break sementara waktu dari pekerjaan sebagai host TV untuk bisa total dalam mengemban tugas sebagai Calon Wakil Gubernur Jawa Barat," tulis Ronal dikutip dari akun Instagram @rocknal, Senin (9/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Serahkan Semua Kepada Allah SWT

Ronal memahami perjuangan berat yang akan dialaminya sebagai calon pemimpin daerah, sebagai manusia biasa ia hanya berusaha dan menyerahkan semuanya kepada Allah SWT.

"Perjuangan akan berat, tugas saya hanya berusaha sekuat tenaga. Soal hasil mah biarkan Allah SWT yang menentukan," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Berusaha Semaksimal Mungkin

Perjuangan keras akan terus dilakukan bagi Ronal Surapradja, berusaha semaksimal mungkin melibatkan Allah SWT bersama para tim pendukungnya.

"Tidak ada yang tidak mungkin. Bismillah," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Dukungan Warganet

Kabar hiatus yang dibagikannya ini, menuai komentar para warganet yang ikut mendukungnya sebagai Calon Wakil Gubernur Jawa Barat 2024.

"Semoga lancar selalu urusannya kang Ronal," tulis warganet.

"Bismillahirohmanirohim Kang @rocknal semoga dilancarkan prosesnya sampai akhir," tulis warganet lain.

"Bismillah niat baik diijabah Allah SWT..wakil gubernur Jabar aamiin," tulis warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.