Sukses

Aziz Hedra Jadi Line Up Pengisi Acara Festival Cahaya Kebaikan, Tampil Sepanggung Lyodra dan Andmesh Kamaleng

Konser musik bertajuk Festival Cahaya Kebaikan bakal digelar di Senayan Park pada 13-15 September 2024. Acara ini menampilkan banyak musisi tenar seperti Maliq & D'Essential, Tulus hingga Lyodra.

 

Liputan6.com, Jakarta - Konser musik bertajuk Festival Cahaya Kebaikan bakal digelar di Senayan Park pada 13-15 September 2024. Acara ini menampilkan banyak musisi tenar seperti Maliq & D'Essential, Tulus hingga Lyodra.

Salah satu penampil dalam acara tersebut adalah penyanyi Aziz Hedra. Pelantun lagu "Somebody's Pleasure ini bakal tampil di hari yang sama dengan Lyodra, Andmesh Kamaleng, Erwin Gutawa dan Project Pop.

Saat dihubungi penyelenggara Festival Cahaya Kebaikan, Aziz langsung tersentak. Ia tak menyangka bakal dilibatkan dalam acara musik yang berisikan para musisi dan penyanyi terkenal.

"Aku kaget banget," kata Aziz saat dihubungi pewarta di Jakarta, Senin, 9 September 2024.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditanya Tanggal

Aziz mengatakan, penyelenggara menghubunginya untuk mengonfirmasi ketersediaan tanggal acara yang bakal berlangsung pada 13-15 September 2024.

"Karena pertama ditanya cuma tanggalnya, apakah aku available atau nggak," Aziz menguraikan.

 

3 dari 4 halaman

Makin Bersemangat

Aziz mengiyakan untuk ikut serta dalam acara tersebut. Apalagi saat mengetahui line up musisi yang hadir dalam acara tersebut memiliki banyak penggemar.

"Ternyata pas aku tahu acara ini, makin semangat lah," Aziz menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Menyimak Tulus dan Budi Doremi

Meski berstatus sebagai pengisi acara, Aziz juga tak mau melewatkan sejumlah penampilan para musisi yang lainnya.

"Jujur aku malah excited pengin banget lihat penampilan Tulus, Budi Doremi dan tentunya Erwin Gutawa Orchestra ya. Sampai bertemu hari Minggu nanti ya," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini