Sukses

Nonton Film Action Lara Croft Tomb Raider di Vidio, Dibintangi Angelina Jolie

Lady Lara Croft dimainkan dengan apik oleh Angelina Jolie. Saksikan film action Lara Croft Tomb Raider hanya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Ingin merasakan sensasi petualangan seru ala Lara Croft? Film aksi petualangan legendaris, Lara Croft Tomb Raider, kini bisa kamu saksikan di Vidio.

Saksikan aksi menegangkan Angelina Jolie sebagai Lara Croft menjelajahi makam-makam kuno dan memecahkan misteri dunia. Jangan lewatkan kesempatan melihat sendiri mengapa film ini menjadi ikonis. Nonton film action Lara Croft Tomb Raider hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangsawan Petualang

Berikut sinopsis film Lara Croft Tomb Raider. Lara Croft adalah petualang ulung dan pewaris kekayaan keluarga bangsawan. Ia terobsesi dunia arkeologi sejak kehilangan ayahnya dalam sebuah ekspedisi misterius. 

Kehidupan mewah ia tinggalkan demi bertualang dan mengungkap rahasia-rahasia dunia kuno. Namun, petualangan Lara Croft kali ini jauh lebih berbahaya dari yang dibayangkan.

Sebuah organisasi rahasia, Illuminati, tengah memburu artefak kuno yang konon memiliki kekuatan untuk mengendalikan waktu. Kunci untuk membuka artefak tersebut ternyata berada dalam koleksi Lara Croft.

Kini, Lara Croft berpacu dengan waktu untuk merebut kembali kunci dan mencegah kekuatan dahsyat itu jatuh ke tangan yang salah, sambil menghadapi berbagai rintangan maupun musuh berbahaya.

3 dari 3 halaman

Nonton Lara Croft Tomb Raider di Vidio

Itulah sinopsis Lara Croft Tomb Raider yang dibintangi Angelina Jolie. Segera saksikan Lara Croft Tomb Raider sub indo hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lain yang menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Hollywood, Bollywood, dan berbagai jenis film lain.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

 

 

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.