Sukses

Serial From Season 3, Paris Has Fallen dan Despicable Me 4 Tayang di CATCHPLAY+ Bulan September

Penggemar tayangan serial, bersukacitalah, karena CATCHPLAY+ kembali menghadirkan deretan serial terbaru yang siap menghibur para movie lovers.

 

Liputan6.com, Jakarta - CATCHPLAY+ kembali menghadirkan deretan serial terbaru yang siap menghibur para movie lovers. Nikmati tayangan perdana serial hits dunia seperti From Season 3, Paris Has Fallen dan Joan yang akan tayang secara bersamaan dengan waktu tayang di Amerika di bulan September ini. 

Selain itu, jangan lewatkan berbagai film blockbuster terbaru dari bisokop seperti Twisters, Trap dan Despicable Me 4. Serial terbaru yang tayang bersamaan dengan waktu tayang di Amerika yakni From Season 3

Serial misteri yang penuh teka-teki ini kembali dengan musim ketiga, yang akan mengungkap lebih banyak rahasia dan misteri yang sudah lama ditunggu.

Saksikan setiap episodenya yang tayang bersamaan dengan Amerika hanya di CATCHPLAY+ mulai 23 September 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Paris Has Fallen

Franchise Has Fallen yang terkenal kini jadi serial TV yang memacu adrenalin dan diproduseri aktor filmnya, Gerard Butler. Ketika Jacob, seorang teroris kejam, mengancam acara penting di City of Light, petugas perlindungan Vincent dan agen MI6 yang cerdas, Zara, dipaksa bekerja sama untuk menyelamatkan Menteri Pertahanan Prancis. Nikmati tayangan perdananya secara eksklusif hanya di CATCHPLAY+ mulai 24 September 2024.

Sementara pada film Joan, Sophie Turner (Game of Thrones) memerankan Joan Hannington, pencuri berlian tersukses di Inggris pada 1980-an dalam drama kriminal yang terinspirasi dari kisah nyata ini. Joan adalah seorang ibu yang terjebak dalam pernikahan dengan seorang penjahat. Saat suaminya melarikan diri, dia mengambil kesempatan membangun hidup bersama putrinya, memulai perjalanan mendebarkan sebagai pencuri permata ulung.

 

3 dari 4 halaman

Despicable Me 4

Aksi Glen Powell dan Daisy Edgar-Jones dalam sekuel mendebarkan dari film klasik 1996 Twisters dengan aksi spektakuler dan efek khusus canggih memukau. Lima tahun setelah selamat dari peristiwa tornado mematikan, ahli meteorologi yang trauma, Kate Cooper, harus bekerja sama dengan YouTuber pecandu adrenalin Tyler Owens, menghadapi beberapa badai Supercell.

Sementara Despicable Me 4, penjahat super terfavorit di dunia kembali untuk era baru kekacauan ala Minions dalam Despicable Me 4 dari Illumination. Gru, Lucy dan para gadis menyambut anggota baru dalam keluarga - Gru Jr. yang selalu berniat menyiksa ayahnya. Sementara musuh baru muncul dan memaksa keluarga itu melarikan diri. Aksi terbaru dari franchise animasi global terbesar dalam sejarah ini dikemas dengan aksi tanpa henti dan tentunya dengan humor kocak khas Illumination.

 

4 dari 4 halaman

Kehebohan Serial Terbaru

“Kehebohan serial terbaru yang selalu dinanti kembali hadir di CATCHPLAY+. Kesuksesan serial “From” Season 1 dan 2, membuat kami kembali memberikan kehebohan dengan segera tayang nya “FROM” Season 3 yang akan tayang bersamaan dengan waktu premiere di Amerika," kata Dhini W. Prayogo, Country Manager Indonesia CATCHPLAY+. 

"Kehebohan lain, CATCHPLAY+ terus menghadirkan tayangan terbaru dari film-film bioskop blockbuster hingga akhir tahun.  Kami yakin melalui layanan CATCHPLAY+, setiap anggota keluarga akan terus menemukan kehebohan tayangan favoritnya masing-masing," dia menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini