Sukses

Camila Cabello Makin Menggoda di Video Musik Godspeed, Lagu Baru tentang Hilangnya Cinta untuk Album C,XOXO Magic City Edition

Godspeed yang dipasang pada urutan terakhir C,XOXO Magic City Edition, rupanya merupakan lagu yang pertama kali dikerjakan Camila Cabello sebelum peluncuran album tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Camila Cabello kembali dengan karya barunya. Menariknya, rilisan terbarunya merupakan versi tambahan untuk album C,XOXO yang rilis 28 Juni 2024. Versi tambahan untuk album ini diberi judul C,XOXO Magic City Edition dan telah rilis pada 6 September 2024.

Album C,XOXO Magic City Edition ini memiliki empat lagu tambahan, yakni "Baby Pink", "Come Show Me", "Can Friends Kiss?", dan "Godspeed". Pada edisi awal album C,XOXO, Camila Cabello menjadikan lagu "I Luv It", "He Knows", dan "Hot Uptown" sebagai single utama.

"Godspeed" yang dipasang pada urutan terakhir C,XOXO Magic City Edition, rupanya merupakan lagu yang pertama kali ia kerjakan sebelum peluncuran album tersebut. "Godspeed" juga telah memiliki satu video musik atau video klip yang menonjolkan sensualitas Camila Cabello.

Secara menantang, ia berendam di tengah laut dengan ombak yang berkali-kali menerjang tubuhnya. Namun, Camila Cabello yang kini mengecat rambutnya menjadi pirang, tetap bisa berakting total sembari berbusana tipis. Menimbulkan kesan ia sedang berendam tanpa busana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makna di Balik Lagu Godspeed

Di balik penggarapan lagu "Godspeed", Camila Cabello mengungkapkan sedikit makna yang tersirat di dalamnya. Rupanya, penyanyi 27 tahun ini mengaku inspirasinya berasal dari momen ketika ia merasa cinta telah hilang dari pandangannya.

"Saat-saat di mana aku kehilangan pandangan terhadap cinta, alasan sebenarnya aku melakukan ini. 15 tahun sejak aku melakukan ini. 26 tahun, aku memilih ini. Godspeed, lagu pertama yang pernah aku tulis untuk album ini. 🥹," tulisnya melalui akun Instagram @camila_cabello, dikutip Senin (9/9/2024).

 

3 dari 4 halaman

Camila Merasa Lega

Camila Cabello juga mengungkapkan perasaan lega bisa merilis album C,XOXO Magic City Edition lantaran menurutnya, keempat lagu barunya melengkapi jiwa album tersebut. Ungkapan perasaan lega pun diungkapkannya.

"C, XOXO Magic City Edition 🌃 kini telah meluncur dengan empat lagu baru yang, bagi saya, merupakan bagian penting dari jiwa album ini. Saya akhirnya bisa bernapas lega sekarang setelah lagu-lagunya keluar," ungkap Camila.

 

4 dari 4 halaman

Kesan Camila terhadap Album C, XOXO

Album C, XOXO sebelumnya merupakan buah dari kolaborasi Camila Cabello dengan deretan musisi top seperti Playboi Carti, Lil Nas X, JT and Yung Miami, BLP Kosher, dan Drake. Kesan mendalam Camila terhadap album ini sempat disampaikannya.

"Suara yang aku temukan dalam album baruku memiliki energi yang sangat kuat," ucap Cabello kepada Billboard mengenai album ini pada Mei lalu.

"Bagian dari semangat itu adalah mengambil resiko, tidak peduli, dan melakukan apa pun yang kau inginkan," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini