Sukses

Saksikan Sinetron Naik Ranjang Senin 9 September 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Naik Ranjang Senin 9 September 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Tyas terbangun saat mendengar suara adzan subuh yang lirih. Betapa terkejutnya ia saat melihat Dean tertidur lelap di sofa. Dengan hati-hati, Tyas mendekati Dean dan memandangi wajahnya dalam-dalam, wajah yang berusaha ia lupakan dan hapus dari ingatan serta hatinya.

Tyas menyelimuti tubuh Dean, dan wajah mereka hampir bersentuhan. Tanpa diduga, Dean terbangun dan membuka matanya, membuat kedua wajah mereka sangat dekat dan saling memandang.

Mereka saling menatap dalam keheningan, begitu dekat. Namun, Tyas segera tersadar dan merasa canggung. Dengan malu, ia buru-buru pergi.

Setelah Dean pulang, Yuni duduk di samping Tyas yang sedang duduk di sofa. Yuni bertanya apakah kaki Tyas masih sakit. Tyas menggeleng, mengatakan bahwa kakinya sudah membaik.

Tiba-tiba, mereka dikejutkan oleh suara gedoran pintu yang keras dan kasar. Tyas segera membuka pintu, dan betapa terkejutnya ia saat melihat Hani.

Yuni marah dengan sikap kasar Hani yang menarik tangan Tyas dengan paksa hingga Tyas terjatuh. Hani tersenyum dingin dan dengan tegas menyuruh Tyas untuk segera meninggalkan rumah tersebut dan juga Dean.

Dengan kejam, Hani membanting koper Tyas dan mendorongnya hingga hampir jatuh, memerintahkannya untuk segera pergi dan tidak lagi mengganggu Dean.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini