Sukses

Thariq Halilintar Sebut Aaliyah Massaid Tak Berubah Setelah Menikah, Selalu Tampil Cantik

Thariq Halilintar merasa bahagia menjalani biduk rumah tangga dengan Aaliyah Massaid

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid merasa bahagia menjalani biduk rumah tangga. Menurut Thariq, tidak ada yang berubah dari pribadi Aaliyah meski kini mereka sudah berstatus suami istri. 

"Nggak ada yang berubah sih, selalu tampil cantik dia (Aaliyah Massaid)," ucap Thariq Halilintar di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2024).

Thariq Halilintar menyebut Aaliyah Massaid tetap tampil cantik setiap saat. Bahkan, Thariq menduga gombalan itu membuat sang istri merasa mual karena saking seringnya diutarakan.

"Eneg kayaknya ya dia," ujar Thariq Halilintar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gombalan

Sebagai istri, Aaliyah merasa senang mendapat gombalan dari Thariq. Namun terkadang ia merasa pujian itu terlalu berlebihan karena seringkali disampaikan. 

"Seneng tapi kadang heeeuuhh, gitu aja," aku Aaliyah.

 

3 dari 4 halaman

Momen Bersama

Setelah menikah dan berumah tangga, Thariq dan Aaliyah dapat melewati setiap momen bersama-sama. Hal itu menjadi salah satu yang mereka syukuri setelah menikah dan menjalani rumah tangga. 

"Sekarang ada temen terus enak," kata Aaliyah.

 

4 dari 4 halaman

Menantikan Minggu

Thariq menambahkan, Minggu menjadi hari yang selalu mereka nantikan. Sebab, Thariq dan Aaliyah dapat lebih banyak menghabiskan waktu bersama, dari mulai buka mata hingga terpejam untuk tidur malam. 

"Apalagi hari minggu yang selalu ditunggu-tunggu kita seharian di rumah doang," ucap Thariq.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menikah pada 26 Juli 2024, di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Pernikahan itu disaksikan langsung Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dan ketua MPR Bambang Soesatyo.

Dalam pernikahan itu, Thariq mempersembahkan mahar berupa uang tunai sebesar Rp26.072.024 kepada Aaliyah Massaid. Jumlah uang tunai itu merupakan representasi tanggal pernikahan mereka pada 26 Juli 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini