Sukses

Penyanyi Cilik Habibi Ungkap Rasa Syukur Lewat Single Indahnya Ciptaan Tuhan

Penyanyi cilik Habibi mencoba meramaikan industri musik anak tanah air, lewat single "Indahnya Ciptaan Tuhan". Beberapa dekade terakhir, musik anak memang seolah tidak lagi segemilang dulu.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi cilik Habibi mencoba meramaikan industri musik anak tanah air, lewat single "Indahnya Ciptaan Tuhan". Beberapa dekade terakhir, musik anak memang seolah tidak lagi segemilang dulu.

Padahal di era 90-an, industri musik anak sangat bersinar dengan kemunculan talenta-talenta cilik. Sebut saja Joshua Suherman, Enno Lerian, Tasya Kamila, Sherina Munaf, dan masih banyak lagi lainnya.

Selain kembali menyemarakan industri musik anak, ada pesan moral yang ingin disampaikan Habibi lewat lagu "Indahnya Ciptaan Tuhan". Ia ingin mengajak semua, khususnya anak-anak, untuk menjaga dan melestarikan lingkungan.

"Lagu ini bercerita tentang indahnya alam Ciptaan Tuhan yang wajib kita jaga dan lestarikan," ujar Habibi kepada awak media di Jakarta, Senin (9/9/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan Tentang Rasa Syukur

Melalui lagu ini Habibi ingin menyampaikan pesan agar selalu bersyukur atas nikmat Tuhan Yang Maha Esa. Termasuk nikmat alam yang Tuhan anugerahkan kepada umat manusia.

"Lagu ini menjadi pesan bagi kita semua, bahwa sudah selayaknya kita sebagai manusia mensyukuri segala nikmat pemberian Tuhan," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Ciptaan Jimmy Yulianto

Single "Indahnya Ciptaan Tuhan" merupakan ciptaan Jimmy Yulianto atau akrab dipanggil Kaka Jimmy. Di bawah naungan Label Beat Music Indonesia, Jimmy juga bertindak sebagai Music Composer & Produser.

Berbicara soal karir musik, sederet prestasi pernah diraih Jimmy. Salah satunya TOP V Kategori Pencipta, Composer & Produser Lagu Anak-Anak Terbaik di ajang AMI Awards tahun 2014 - 2016.

 

4 dari 4 halaman

Memperkaya Lagu Anak

Habibi berharap, single "Indahnya Ciptaan Tuhan" dapat diterima pendengar. Lebih dari itu, kehadiran single ini diharapkan dapat kembali menyemarakan industri musik anak di tanah air.

"Semoga lagunya diterima oleh masyarakat Indonesia, khususnya anak-anak Indonesia. Sekaligus memperkaya lagu anak agar tetap bersinar di langit industri Musik Indonesia," ucap Habibi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini