Sukses

Dewi Perssik Dituding Mandul hingga Pernah Aborsi, Pihak Keluarga Merasa Tak Nyaman dan Terganggu

Dewi Perssik risi atas tudingan netizen yang menyebutnya mandul dan pernah aborsi. Meski mulanya cuek, ia mengaku keluarga kini tak nyaman dan terganggu.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Dewi Perssik risi atas tudingan warganet yang menyebutnya mandul hingga pernah melakukan aborsi. Sempat memilih tak peduli, Dewi Perssik kini merasa terganggu karena tudingan itu makin liar di jagat maya.

Bintang film Tali Pocong Perawan sampai memeriksakan kondisi kesehatan reproduksi ke rumah sakit untuk meredam isu Dewi Perssik mandul. Lantas apa tanggapan keluarga Dewi Perssik mengenai tudingan tersebut?

"Jujur agak mengganggu. Dibilang, 'Makanya kamu cepat nikah dan punya anak.' Itu kan jadi kayak membuat aku enggak nyaman," katanya di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2024).

"Apalagi yang bicara itu mami aku sendiri. Mami aku bilang: Makanya nikah cepat punya anak," ujar Dewi Perssik yang pernah ditimpa isu aborsi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aku Sudah Punya Cucu

Menurut perempuan yang akrab disapa Depe itu, wajar jika sang ibu mengharapkannya segera nikah. Di sisi lain, Dewi Perssik sudah memiliki anak adopsi dan beberapa cucu.

"Terkadang di sisi lain, karena aku sudah punya cucu, anak satu Gabriel, kadang aku sudahlah gue enggak mau punya anak saja. Karena aku sudah merasa cukup," urai bintang sinetron Mimpi Manis.

3 dari 4 halaman

Balik Lagi ke Pola Pikir

Dewi Perssik mengatakan, semua kembali lagi pada individu masing-masing dalam memandang kehidupan. Saat ini, ia merasa bersyukur atas apa yang dimiliki dalam hidup.

"Semua balik lagi ke mindset kita. Kalau bersyukur dengan apa yang kita punya ya kita akan jalani hidup ini dengan sebaik-baiknya," Dewi Perssik menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Enggak Enak Dengarnya

Depe menambahkan, tak ada salahnya memilih child free sekalipun. Namun sebagai manusia biasa, Dewi Perssik merasa terganggu dengan tudingan mandul yang selalu digaungkan.

"Sebagai manusia biasa, ada titik di mana aku capai ketika aku goyang (ada yang bilang), 'Iyalah badannya bagus gitu, orang enggak pernah melahirkan, mandul'. Enggak enak dengarnya," aku Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini