Sukses

Reaksi Aaliyah Massaid Selalu Dapat Gombalan Thariq Halilintar

Aaliyah Massaid senang-senang saja mendapat pujian dari suami tercinta.

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar menyebut tak ada yang berubah dari diri Aaliyah Massaid, meskipun mereka telah menikah. Menurut Thariq, sang istri masih tetap selalu tampil cantik setiap saat. 

"Nggak ada yang berubah sih, selalu tampil cantik dia (Aaliyah Massaid)," ucap Thariq Halilintar di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2024).

Namun sepertinya, pujian itu seringkali Thariq Halilintar utarakan kepada Aaliyah Massaid. Ia pun menduga sang istri merasa mual mendengar gombalannya setiap hari.

"Eneg kayaknya ya dia," kata Thariq Halilintar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendapat Pujian

Sebenarnya Aaliyah senang-senang saja mendapat pujian dari suami tercinta. Namun semakin sering gombalan itu disampaikan justru terasa berlebihan. 

"Seneng tapi kadang heeeuuhh, gitu aja," aku Aaliyah.

 

3 dari 4 halaman

Paling Disyukuri

Menghabiskan waktu bersama menjadi hal yang paling disyukuri Tahriq dan Aaliyah setelah mereka berstatus suami istri. Aaliyah merasa nyaman selalu ditemani Thariq. 

"Sekarang ada temen terus enak," kata Aaliyah.

 

4 dari 4 halaman

Akhir Pekan

Momen itu semakin terasa ketika akhir pekan tiba. Sebab Thariq dan Aaliyah bisa meluangkan waktu bersama di rumah. 

"Apalagi hari minggu yang selalu ditunggu-tunggu kita seharian di rumah doang," ucap Thariq.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menikah pada 26 Juli 2024, di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Pernikahan itu disaksikan langsung Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dan ketua MPR Bambang Soesatyo.

Thariq mempersembahkan mahar berupa uang tunai sebesar Rp26.072.024 kepada Aaliyah Massaid. Jumlah uang tunai itu merupakan cermin dari tanggal pernikahan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini