Sukses

Kevin Ardilova Siap Mental Dihujat Netizen Gegara Perankan Pacar Laura Anna: Silakan Kesal, Tak Apa

Kevin Ardilova memerankan pacar Laura Anna di film Laura karya sineas Hanung Bramantyo. Ini biografi Laura Anna yang meninggal pada 15 Desember 2024.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Kevin Ardilova memerankan pacar Laura Anna dalam film Laura karya sineas Hanung Bramantyo. Film Laura adalah biografi selebgram Laura Anna yang meninggal dunia pada 15 Desember 2021.

Seperti diketahui, sebelum wafat, Laura Anna kecelakaan saat berada di dalam mobil, yang dikemudikan pacarnya kala itu, Gaga Muhammad. Ia lantas lumpuh akibat spinal cord injury. Dalam film, pacar Laura dinamai Jojo.

Karakter Jojo di film Laura sangat menyebalkan. Ia tidak jujur soal penggunaan uang, mencoba lari dari tanggung jawab, dan ketahuan selingkuh. Terbiasa memerankan protagonis, Kevin Ardilova tertantang jadi antagonis.

“Ini pengalaman baru juga buat saya. Senang banget karena selama ini selalu jadi protagonis. Enggak masalah sih karena aku akting,” katanya kepada Showbiz Liputan6.com di Epicentrum XXI Jakarta Selatan, Senin (9/9/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesal Saja, Enggak Apa-apa

Seperti diketahui, sosok asli pacar mendiang Laura Anna diseret ke pengadilan dan divonis 4,5 tahun penjara. Kini ia telah bebas dan mencoba merintis karier lagi sebagai selebgram. Berkali ia panen kecaman netizen.

Siapkah Kevin Ardilova jika dibenci netizen gara-gara memerankan pacar Laura Anna? “Semakin orang kesal berarti aku makin berhasil (memerankannya). Jadi (silakan) kesal saja, enggak apa-apa,” Kevin Ardilova menyambung.

 

3 dari 4 halaman

Menikmati Protagonis dan Antagonis

Menurutnya, sah-sah saja jika nanti penonton membencinya. Sebagai aktor, Kevin Ardilova menikmati peran protagonis maupun antagonis. Ia berterima kasih kepada produser Manoj Punjabi dan sutradara Hanung Bramantyo.

“Itu tergantung orang-orang bagaimana (menilai aktingku). Aku enjoy sama semua peran yang aku mainkan. Setiap peran ada tantangan masing-masing. Thank you sudah dikasih kesempatan sama Pak Manoj, Mas Hanung juga,” akunya.

 

4 dari 4 halaman

Gemas Dengan Tokohnya

Jangankan netizen. Kevin Ardilova pun gemas dengan sosok Jojo pacar Laura. “Gemas sih, tapi sebagai aktor aku enggak bisa menghakimi karakternya. Jadi harus aku jalani walaupun sebenarnya sebagai manusia, aku gemas lihat karakternya dia,” Kevin Ardilova mengakhiri.

Selain Kevin Ardilova, film Laura yang tayang di bioskop Tanah Air mulai 12 September 2024 diperkuat performa Amanda Rawles, Carissa Perusset, Unique Priscilla, Willem Bevers, dan Fadi Alaydrus. Film ini memotret Laura Anna dalam memperjuangkan keadilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.