Sukses

Mahalini Berikan Sensasi Baru di Lagu Sampai Menutup Mata, Acha Septriasa: Kamulah Pemilik Lagunya

Membawakan sensasi baru dalam lagu Sampai Menutup Mata, Acha Septriasa ikut puji karya baru Mahalini

Liputan6.com, Jakarta Lagu "Sampai Menutup Mata", dinyanyikan kembali oleh Mahalini Raharja dan berhasil banjiri respon positif hingga Acha Septriasa ikut berkomentar di kolom komentar akun Youtube HITS Record, Sabtu, (7/9/2024).

Acha Septriasa yang merupakan sosok yang mempopulerkan lagu "Sampai Menutup Mata" tahun 2006 lalu, memuji Mahalini yang berhasil memberikan sensasi baru pada lagu tersebut.

Tak hanya Acha, lagu yang berhasil menduduki trending nomor 1 di Youtube Music, juga banjiri pujian netizen yang ikut terharu dan terbawa nostalgia kepada keluarga masing-masing karena alunan lagu yang dibawakan Mahalini.

Mahalini akui suaranya tak sebagus Acha Septriasa. Namun ia tetap berusaha memberikan yang terbaik agar pesan dalam lagu bisa tersampaikan dan bisa dinikmati oleh pendengarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teringat pada Kenangan

Acha Septriasa juga berterima kasih pada Mahalini yang menyanyikan lagu yang membawa dirinya pada kenangan masa lalu saat dirinya awal memulai karir sebagai penyanyi soundtrack.

“Mahalini, makasih udah membawakan lagu ini, aku jadi mendengar lagi lagu ini setelah lama gak dengar, jujur banyak kenangan dari lagu ini di saat awal aku berkarir jadi penyanyi soundtrack,” tutur Acha.

3 dari 4 halaman

Buat Merinding

Karir Acha sebagai penyanyi soundtrack "Lagu Sampai Menutup Mata" untuk film Heart di tahun 2006, kembali dinyanyikan ulang oleh Mahalini di tahun 2024 ini.

Dia memuji suara Mahalini yang mampu memberikan sensasi berbeda, “Banyak yang dipertahankan di lagu ini, tapi kamu mampu membuatnya jadi lebih powerful, berbeda, dan di beberapa part buat aku merinding."

4 dari 4 halaman

Kamulah Pemilik Lagu Ini

Acha juga ungkap telah mengakui Mahalini adalah penyanyi andalannya, sejak Mahalini terjun ke industri musik. Dan kini, Mahalini berhasil menyanyikan lagu tersebut dengan sensasi baru. Acha ungkap kalau Mahalini adalah pemilik lagu yang sesungguhnya. 

“Sejak ada Nama kamu di Industri musik, kamu salah satu jagoan aku! Kamu lah pemilik Sampai Menutup Mata, Mahalini,” tambah Acha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.