Sukses

Mengintip Keseruan ARMY Rayakan Ultah RM dan Jung Kook di Fan Gathering K-Playlist Festa Vol.2

Acara ini berhasil mengumpulkan 1.200 partisipan dan dimeriahkan oleh banyak bintang tamu.

Liputan6.com, Jakarta K-Playlist kembali menggelar fan gathering untuk ARMY (sebutan fans BTS) bertajuk K-Playlist Festa Vol.2. Acara ini diselenggarakan pada hari Minggu, 8 September 2024 di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta Selatan.

Acara ini berhasil mengumpulkan 1.200 partisipan dan dimeriahkan oleh girl group StarBe, Reza Darmawangsa, boy group NEVEL, Bertrand Tio, member Pentagon Jung Wooseok, hingga Griffy.

Jennifer Heryanto selaku Co-Founder dari K-Playlist mengungkap kesannya tentang penyelenggaraan acara ini. Dia tersentuh melihat antusiasme ARMY yang begitu besar. 

“Kami bangga acara perayaan ARMY ini 100% didukung oleh brand-brand asli Indonesia, juga menampilkan talenta-talenta muda musik Indonesia baik boy group, girl group, maupun solo," kata Jennifer dikutip dari keterangan tertulis yang diterima pada Senin (9/9/2024).

"Kami juga sangat berterima kasih atas antusiasme ARMY dan pecinta K-Pop yang luar biasa, bahkan ada yang spesial datang dari Palembang, Lampung, Bandung, Sumedang, Sukabumi, dan kota-kota lainnya,” sambungnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merayakan Ultah RM dan Jung Kook

Gathering ini sekaligus merayakan ulang tahun dua member BTS yaitu RM dan Jung Kook. Antusiasme partisipan begitu luar biasa sejak pembukaan pre-sale ticket pada bulan Agustus lalu. Saking antusiasnya,  seluruh kategori terjual habis. 

Dalam acara yang disponsori oleh Kintakun dan Gery ini, penggemar dapat menikmati berbagai aktivitas menarik seperti launching produk kolaborasi lisensi karakter terkait BTS seperti Chocolatos edisi TinyTAN dan set bedding Kintakun edisi BT21 Minini, norae party, hingga mengikuti random play dance.

Suasana di Ciputra Artpreneur kian meriah, ketika para  guest star naik ke atas panggung dan membawakan lagu andalan masing-masing yang disambut dengan teriakan para penggemar.

3 dari 3 halaman

Antusiasme Penggemar

Tak hanya itu, pada sesi norae party, para penggemar secara kompak menyanyikan setiap lirik lagu, menjadikan suasana semakin seru, sekaligus mengobati rasa rindu akan sang Idola. Perayaan kali ini juga terasa spesial dengan live performance dari idol Korea yang khusus datang ke Jakarta.

“Gokiil! K-Playlist Festa pecah banget sih, seru banget acaranya, aku sama teman-teman ARMY yang lain menikmati banget acara dari awal sampai akhir, sampai suara habis! Kita juga dapet goodie bag yang wow banget! Ga nyangka dengan harga tiket terjangkau, bisa ada performance idol K-Pop, bawa pulang produk sebanyak ini, masih gratis makan malam enak. Thank you K-Playlist, bikin event selalu lebih dahsyat dari konser!” tutur salah satu ARMY yang hadir dalam acara ini.

K-Playlist, yang menaungi lebih dari 20 komunitas fans K-Pop dan drama Korea di Indonesia, selalu sukses mengadakan event besar seperti fan gathering berbagai fandom K-Pop. Selain itu, K-Playlist juga telah membantu brand Indonesia untuk bekerjasama dengan idol K-Pop, baik untuk menjadi brand ambassador ataupun kerjasama product licensing.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini