Sukses

Indosiar Perdana Tayangkan Mega Series Action Asia The Legend of Heroes di Layar Kaca

The Legend of Heroes yang bakal mengudara di Mega Series Action Asia, diadaptasi dari novel legendaris karya penulis populer Jin Yong berjudul The Condor Trilogy.

Liputan6.com, Jakarta Mega Series Action Asia menjadi salah satu signature program INDOSIAR yang selalu mendapat sambutan luar biasa dari pemirsa. Sejumlah judul Mega Series Action Asia sukses meraih performa audience share yang gemilang.

Mega Series Action Asia yang lebih dahulu mewarnai layar kaca INDOSIAR yakni Heroes, The Shaolin, Pendekar Rase Terbang, dan Tiger Kungfu Of Wulin. Selain itu, telah ditayangkan juga Pendekar Hina Kelana New Season.

Kini, INDOSIAR bersiap menayangkan judul terbaru sekaligus perdana untuk tayang di televisi, yakni Mega Series Action Asia berjudul The Legend of Heroes, pada hari Minggu, 15 September 2024 pukul 21.00 WIB.

Mega Series Action Asia The Legend of Heroes merupakan serial drama Tiongkok yang diadaptasi dari novel legendaris Wuxia berjudul The Condor Trilogy karya penulis Jin Yong yang karya-karyanya kerap diangkat menjadi drama populer.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diharapkan Menyusul Kesuksesan Mega Series Action Asia Sebelumnya

“Kami yakin Mega Series Action Asia The Legend of Heroes ini akan menyusul kesuksesan Mega Series Action Asia yang juga tayang di INDOSIAR sebelumnya. INDOSIAR tidak ragu untuk menayangkan perdana drama yang baru dirilis di tahun 2024 ini dengan kekuatan cerita yang menghidupkan kembali kisah pendekar legendaris, menampilkan seni bela diri dalam tradisi baru, dan didukung sinematografi yang apik,” tutur Ibu Harsiwi Achmad, Direktur SCM.

Mega Series Action Asia The Legend of Heroes akan mengawali episode perdana di layar kaca INDOSIAR pada hari Minggu, 15 September 2024 pukul 21.00 WIB lewat akting yang diperankan Chi Sha, Bao Shang En, Wang Hong Yi, Huang Yi, dan masih banyak lagi.

 

3 dari 4 halaman

Kisah dalam The Legend of Heroes

Kisah bermula ketika seorang anak yatim piatu bernama Kwee Cheng (Chi Sha) hadir di tengah kekacauan masa Dinasti Song Selatan akibat serangan tentara Jin dan pengkhianatan menteri yang berusaha mengendalikan istana. Kwee Cheng tumbuh besar bersama "Tujuh Pendekar Aneh dari Jiangnan" hingga Kwee Cheng dewasa terlatih dengan kemampuan bela diri yang luar biasa.

Suatu hari, Kwee Cheng memenuhi perintah sang guru untuk melakukan perjalanan ke Selatan. Dalam perjalanannya tersebut, takdir mempertemukan Kwee Cheng dengan sosok wanita cantik, cerdas, dan berjiwa bebas bernama Oey Yong (Bao Shang En). Keduanya pun saling mencintai satu sama lain. Namun kekuatan cinta mereka harus menghadapi berbagai rintangan.

Kwee Cheng bertekad membalaskan dendam atas kematian orang tuanya serta menjaga kehormatan sektenya. Meski demikian, Oey Yong tetap setia mendampingi Kwee Cheng untuk memulai perjalanan berbahaya melintasi daratan Tiongkok. Perjalanan panjang yang dilewati Kwee Cheng dan Oey Yong untuk berguru mendalami dunia persilatan tidak mudah. Keduanya pun kerap bertemu dengan musuh yang kuat.

 

4 dari 4 halaman

Kisah Kekuatan Cinta dan Perjuangan Abadi

Cerita terus bergulir hingga Kwee Cheng dan Oey Yong memahami bahwa perjuangan menuju titik akhir penuh dengan pengorbanan, kesetiaan, serta ikatan cinta yang erat.

Mega Series Action Asia The Legend of Heroes tidak hanya menyajikan kisah petualangan, namun juga kisah kekuatan cinta, dan perjuangan abadi antara kebaikan melawan kejahatan.

Saksikan Mega Series Action Asia The Legend of Heroes mulai hari Minggu, 15 September 2024 pukul 21.00 WIB setiap hari hanya di INDOSIAR!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.