Sukses

Ruben Onsu Lacak Pemilik Akun yang Hina Putrinya di Media Sosial, Tak Akan Biarkan Lepas

Putri Ruben Onsu baru-baru ini mendapatkan hal yang tidak menyenangkan dari salah seorang pemilik akun TikTok.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu saat ini tengah mencari pemilik akun TikTok yang diduga telah menghina kedua putrinya, Thalia dan Thania. Masalah ini bermula ketika satu komentar tidak menyenangkan muncul dari akun bernama @lauracelialubis di salah satu unggahan TikTok milik Ruben.

Dalam video tersebut, Ruben itu terlihat sedang menikmati waktu bersama kedua putriya. Namun, komentar tersebut berisi kata-kata yang tidak pantas dan menyakitkan untuk kedua putrinya.

Ruben merasa tidak terima dengan tindakan tersebut dan bertekad untuk menemukan serta menindak pelaku yang telah mencemarkan nama baik anak dan keluarganya.

“Anaknya calon Wanita penghibur,” cuitan komentar dari unggahan tersebut, dikutip dari akun @rubenonsu_official, Selasa (10/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Tinggal Diam

Sebagai ayah, Ruben tak tinggal diam. Secara cepat ia langsung mencari pemilik akun TikTok tersebut melalui unggahan di media sosialnya. Semua upaya dikerahkan untuk melindungi sang anak.

“Ini pemilik account tiktoknya, ada yg tahu Wanita suci ini tinggal dimana dan alamat??? krn tulisan dia untuk membully anak saya divideo saya bersama kedua putri saya, dan saya gak akan kasih lepas untuk pelaku pembully ini,” tulis Ruben Onsu lewat Instagram.

3 dari 4 halaman

Tak Memiliki Itikad Baik dari Pemilik Akun

Pasalnya, ia merasa kesal lantaran pemilik akun tersebut tak memiliki itikad baik dalam menyelesikan persoalan ini. Ayah tiga anak itu akan terus memburu siapa pemilik akun asli tersebut.

“Lalu ada yg bilang ini bukan account asli, foto asli banyak deh yg banti coment. Tapi disini saya upload berdasarkan ketikan ngatain anak saya dan foto2 yg ada di Feednya,” ujar Ruben.

“Saya upload di IG baru pagi ini krn kemarin saya upload di tiktok tp sama sekali tdk ada etikat baik, gak akan mudah bagi yg sudah nyenggol anak saya,” tambahnya.

4 dari 4 halaman

Ingin Bertemu Langsung

Tak hanya itu, ia ingin bertemu langsung dengan orangtua dari pemilik akun tersebut guna mengetahui perilaku buruk yang dimiliki anaknya itu.

“Krn tulisan dia untuk membully anak saya di video saya bersama kedua putri saya, dan saya mau ucap ttg anak ini didepan orang tuanya, lantas mau tau bagaimana perasaan org tuanya, sampai ketemu,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.