Sukses

Heboh Krystal Jung Nonton US Open Men’s Final 2024 Bareng Taylor Swift

Krystal Jung dan seorang pria yang tadinya duduk di sebelah Taylor Swift, Travis Kelce, sepertinya bertukar tempat duduk.

Liputan6.com, Jakarta Di media sosial tersebar foto yang memperlihatkan Krystal Jung duduk berdampingan dengan penyanyi top dunia Taylor Swift di acara US Open Men’s Final 2024, Senin (9/9/2024). Keduanya yang tertangkap kamera dalam satu frame tentu bikin heboh penggemar.

Dikutip dari Koreaboo, adik Krystal Jung  menonton acara tersebut bersama aktor Ryu Jun Yeol. Mereka berdua datang sebagai brand ambassador dari Ralph Lauren. Tak lama kemudian, Ryu Jun Yeol mengosongkan tempat duduknya.

Kemudian, Krystal dan seorang pria yang tadinya duduk di sebelah Taylor Swift, Travis Kelce, sepertinya bertukar tempat duduk. Untuk diketahui, Travis saat ini berpacaran dengan Taylor.

Mereka terlihat sangat menikmati pertandingan bersama. Tampaknya, Travis Kelce memang sengaja memberikan tempat duduknya untuk pelantun lagu “Hot Summer” tersebut agar ia dapat menonton pertandingan bersama Taylor Swift selama beberapa saat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Trending di Medsos

Momen pertemuan keduanya tentu saja sangat tidak terduga. “(Krystal and Taylor Swift in the same frame) now trending on Weibo!” kata salah satu fans di platform X.

Krystal dan Taylor Swift bersama?! Benar-benar ajaib! 💫🔥 Serving looks and vibes,” ujar warganet lain.

meleng dikit tbtb krystal sm taylor swift temenan,” netizen lainnya menimpali.

3 dari 4 halaman

Interaksi Winter, Krystal dan Ryu Jun Yeol

Sementara itu, beberapa hari sebelumnya, Winter dan Krystal aespa memamerkan visual menawan mereka di acara Ralph Lauren SP25 di New York. Netizen tentu sangat gembira melihat keduanya berinteraksi.

Sementara Karina dan Krystal menerima ulasan yang luar biasa dari penggemar, interaksi mereka dengan aktor Ryu Jun Yeol jadi sorotan. Seperti diketahui, Jun Yeon sempat menerima reaksi keras setelah "skandal" kencannya baru-baru ini dengan aktris Han So Hee setelah putus dengan pacar lamanya Hyeri.

4 dari 4 halaman

Foto Jun Yeol Diedit

Ketiga bintang tersebut duduk bersama di barisan depan untuk acara tersebut. Setelah video dan tangkapan layar diunggah, netizen dengan cepat membagikan reaksi mereka terhadap foto-foto tersebut. Seorang penggemar bahkan menggunakan AI untuk menghapus sosok sang aktor yang duduk di tengah mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.