Sukses

Sinopsis Film Minority Report Dibintangi Tom Cruise, Nonton Full Movie di Vidio

Berikut sinopsis film aksi yang dibinangi Tom Cruise berjudul Minority Report yang bisa ditonton di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Nama Tom Cruise menjadi salah satu bintang utama dalam film berjudul Minority Report. Film ini pertama kali tayang tahun 2002 dan diadaptasi dari Cerpen dengan judul yang sama karya Philip K. Dick. 

Minority Report telah menjadi salah satu film sci-fi paling berpengaruh dan sering dijadikan rujukan dalam berbagai media, seperti film, serial TV, dan video game. Selain Tom Cruise aktor ternama dunia, film ini juga dibintangi Colin Farrell, Samantha Morton, dan Max von Sydow. 

Termasuk ke dalam film lama, namun masih seru untuk ditonton. Film Minority Report bisa kamu tonton di Vidio. Sebelum nonton filmnya sumak sinopsis ceritanya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Minority Report adalah film fiksi ilmiah yang berlatar di tahun 2054. Di masa depan ini, Washington D.C. telah berhasil memberantas kejahatan berkat teknologi PreCrime. 

Sistem ini menggunakan tiga orang dengan kemampuan psikis (PreCogs) untuk melihat kejahatan yang akan terjadi sebelum benar-benar dilakukan, sehingga polisi dapat menangkap pelaku sebelum mereka bertindak.

John Anderton, seorang agen yang sangat percaya pada sistem PreCrime, mendadak menjadi target ketika PreCogs meramalkan bahwa dia akan membunuh seorang pria dalam waktu 36 jam. Anderton pun melarikan diri dan berusaha membuktikan bahwa ramalan itu salah.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Minority Report di Vidio

Film ini mengajak penonton untuk berpikir lebih dalam tentang implikasi dari teknologi dan kemampuan untuk memprediksi masa depan. Kamu bisa nonton minority report sub indo melalui platform streaming Vidio.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime dan streaming film online tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.