Sukses

Ricky Harun Alami Sinusitis Kronis, Begini Gejala Awalnya

Ricky Harun rupanya sempat menderita peradangan sinus hingga dilarikan ke rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Ricky Harun saat ini sedang mengalami penurunan kesehatan. Melalui akun Instagram pribadinya, suami Herfiza Novianti tersebut mengunggah foto dirinya saat sedang menjalani masa perawatan di rumah sakit.

Ayah empat orang anak itu rupanya sempat menderita peradangan sinus. Ricky Harun menceritakan kronologi sakit yang dialaminya. Sebenarnya, dia memang punya riwayat penyakit sinusitis.

Dari mulai minggu lalu, udah ngga enak badan. Mulai kambuh sinus nya tapi yang kali ini beda rasanya disekitar mata sama pipi sakit ngilu bangeD.. akhirnya timbul demam batuk pilek,” tutur Ricky Harun di media sosial pribadinya, pada Selasa (10/9/2024).

5 januari 2024 ronsen sinus dinyatakan kronis. 7 September 2024 ronsen sinus udah ngga ada lagi ruang kosong, jadi udh penuh sama lender. Alhasil sinus nya meradang,” dia menyambung pernyataan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Ricky Harun Saat Ini

Ricky Harun kemudian mengungkap kondisi terkininya. Setelah menjalani perawatan dan mendapat perawatan yang baik di rumah sakit, keadaannya pun sudah beranagsur membaik. Ini hal yang sangat dia syukuri.

“Alhamdulillah dirawat 3 hari sekarang udah pulang. Recovery yuk bisa yuk.. semoga kita semua dijauhkkan dari penyakit yaa …” ia menjabarkan.

3 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Di akhir kalimatnya, dia berterima kasih kepada pihak keluarga yang membantu merawatnya selama jatuh sakit. Tak lupa dia juga berterima kasih kepada semua pihak yang mendoakan.

“Terima kasih istriku tercinta, orangtuaku tercinta sudah merawatku dan terima kasih buat temen2 semua yg menyemangati dan mendoakan,” tutupnya.

4 dari 4 halaman

Doa dari Warganet

Di kolom komentar, doa pun masih mengalir deras untuk Ricky Harun.

Syafakallah sembuh sehatt smpurna jii @rickyharun,” kata salah satu warganet.

Syafakallah Bang Kirun, lekas pulih dan beraktifitas kembali,” ujar warganet lain.

Sama-sama penuang sinus. 🙌 Semangat kk kirun. Semoga lekas sembuh, lekas pulih...” tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini