Sukses

Kenalan Dengan Khiva Iskak Kembali Bintangi Series di Vidio Berjudul Menduda

Khiva Iskak menjadi salah satu aktor yang membintangi Vidio Original Series tebaru berjudul Menduda.

Liputan6.com, Jakarta Khiva Iskak adalah seorang aktor yang memang mendedikasikan dirinya di dunia adu peran. Aktor kelahiran 1 Juli 1985 merupakan adik dari aktor Gary Iskak yang lebih dulu terjun ke dunia akting. 

Sudah memulai karirnya dengan belajar akting dari mengikuti kelas teater populer dan mulai bermain dalam film layar lebar tahun 2011 dengan judul Catatan (Harian) Si Boy. Khiva juga aktif bermain dalam beberapa serial web salah satunya adalah Vidio Original Series. 

Baru-baru ini Khiva Iskak tampil dalam poster series terbaru Vidio Menduda bersama dengan Gading Marten. Ini bukanlah series pertama Khiva bersama Vidio, sebelumnya Khiva sudah sering bermain dalam beberapa judul series populer yang eksklusif tayang di Vidio. 

Sambil menunggu penayangan series terbarunya, simak informasi  beberapa series dan film  yang dibintangi Khiva di Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Film dan Series Khiva Iskak di Vidio

Khiva Iskak bermain dalam series Vidio berjudul Pertaruhan The Series 2 dan Ratu Adil. Dua Series tersebut merupakan serial populer Vidio yang banyak mendapatkan penghargaan dan menjadi kesukaan para penggemar. 

Selain serial di Vidio, kamu juga bisa lihat aksi Khiva dalam film yang bergenre aksi berjudul 22 Menit dan Perburuan. Genre aksi tampaknya sangat lekat dengan film dan series yang sering Khiva bintangi.

3 dari 3 halaman

Bintangi Series Menduda di Vidio

Berbeda dari biasanya kali ini Khiva Iskak tidak bermain dalam series atau film bergenre aksi melainkan drama komedi berjudul Menduda. Hal itu pastinya membuat para penggemar penasaran dengan jalan cerita dari series ini. 

Khiva Iskak akan berperan sebagai Bachri salah satu orang terdekat dari Dimas yang dibintangi Gading Marten. Series ini bercerita tentang kehidupan seorang duda yang baru saja bercerai setelah menikah selama 15 tahun. 

Dimas sedang berusaha beradaptasi dengan dunia barunya sebagai duda yang tak selamanya terlihat merdeka bebas dan happy. Namun ada juga saat-saat untuk merasa kesepian dan butuh dukungan. 

Kamu bisa nonton series menduda mulai tanggal 20 September 2024 di Vidio. Sambil menantikan penayangan series ini kamu juga bisa nonton series khiva iskak lainnya di Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.