Sukses

Profil Niken Anjani, Artis Cantik Perankan Istri Gading Marten Dalam Series Menduda di Vidio

Berikut profil artis cantik Niken Anjani yang bermain dalam series terbaru Vidio berjudul Menduda.

Liputan6.com, Jakarta Niken Anjani muncul dalam poster dan teaser Vidio Original Series terbaru berjudul Menduda. Dipastikan Niken Anjani menjadi salah satu pemain yang membintangi series tersebut dan beradu akting dengan Gading Marten. 

Penasaran siapa sebenarnya Niken Anjani dan berperan sebagai apa dirinya dalam series Menduda? Simak informasinya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Profil Nike Anjani

Artis cantik satu ini tidak hanya dikenal sebagai aktris yang memiliki bakat dalam dunia akting, namun juga sebagai presenter dan model terkenal. Dimana Niken Anjani memulai kariernya sebagai semifinalis dari pemilihan model majalan Kawanku di tahun 2004. Lalu bermain dalam film berjudul Kawin Kontrak untuk debut aktingnya. 

Niken Anjani lahir tanggal 18 Agustus 1987 dan sudah bermain dalam banyak film layar lebar, serial web, sinetron, FTV dan menjadi model Vidio Klip. Namun Menduda yang akan segera tayang ini merupakan series pertama yang ia mainkan yang akan tayang di Vidio. 

3 dari 3 halaman

Peran Sebagai Istri Gading di Menduda

Dalam series terbaru Menduda yang segera tayang di Vidio, Niken Anjani akan berperan sebagai Desi istri dari Dimas yang diperankan Gading Marten. Desi dan Dimas dalam ceritanya sudah menikah selama 15 tahun lalu bercerai dan memiliki satu anak perempuan. 

Penasaran chemistry akting Niken dan Gading?  Serta apa yang menjadi alasan perceraian Desi dan Dimas? Kamu bisa menonton series Menduda yang akan tayang di Vidio mulai tanggal 20 September 2024. 

Sebelum streaming series menduda kamu bisa nonton teaser resminya terlebih dahulu dan juga nonton film niken anjani di Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.