Sukses

Pawllywood Fashion Show Digelar Megah Ala Nuansa Bollywood di IIPE 2024

Acara bertema hewan peliharaan di IIPE 2024 yang memiliki tema Pawllywood Fashion Show, memiliki nuansa Bollywood serta konsep yang unik.

Liputan6.com, Jakarta Gelaran fashion kini seolah sudah menjadi tren di kalangan para pecinta hewan peliharaan saat ini. Bahkan, para pemilik hewan tidak ragu mengeluarkan budget jutaan rupiah agar bisa membuat kostum terbaik.

Terbaru, digelar fashion show hewan peliharaan di IIPE 2024 yang memiliki tema Pawllywood (Bollywood). Dengan konsep yang unik, beda, dan belum pernah ada, acara ini makin mencuri perhatian pengunjung.

"Menurut saya tema Pawllywood atau Bollywood dengan kostum dan asesoris India ini sangat mewah, jadi kalau untuk show di Pet Expo yang besar seperti ini, cocok dan akan terlihat sangat megah. Saya hanya ingin effort pet owner dan hewan peliharaan semakin dihargai," ungkap Valentina Chandra selaku bintang tamu acara ini, Sabtu, 7 September 2024.

Valentina sendiri mempunyai 7 ekor anak bulu yang disebut 7J Family, yang menjadi brand ambassador dog food Bravery, penyelenggara utama acara ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bintang tamu untuk fashion show hewan peliharaan

Valentina dipercaya menjadi bintang tamu untuk fashion show hewan peliharaan ini. Ia datang dengan memakai kostum lengkap, mewah, dan serasi dengan anjing kesayangannya, Jesslyn, yang berjenis giant poodle.

Hadiah yang dissiapkan tidak main-main. Menurut salah satu peserta, ia mengatakan tertarik mengikuti fashion show ini karena hadiahnya yang luar biasa, yakni mencapai Rp50 juta. Apalagi, salah satu jurinya adalah desainer kebanggaan Indonesia, Dian Natalia Assamady.

 

3 dari 4 halaman

Diikuti dari kategori anjing dan kucing

Peserta fashion show ini diikuti dari kategori anjing dan kucing. Semuanya berlenggak-lenggok menggunakan kostum bernuansa Bollywood yang serasi, megah, dan mewah.

4 dari 4 halaman

Setiap peserta bisa mengeluarkan biaya yang fantastis

Diketahui, untuk kostum yang ditampilkan, setiap peserta bisa mengeluarkan biaya yang fantastis. Kocek yang harus keluar adalah sekitar 1-10 juta rupiah untuk satu kali show.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini