Sukses

Vadel Badjideh Klarifikasi Isu Lolly Anak Nikita Mirzani Hamil Duluan dan Aborsi, Pertanyakan Nurani Netizen

Vadel Badjideh mengklarifikasi isu Lolly hamil duluan lalu aborsi. Didampingi pengacara, ia menyebut kabar anak Nikita Mirzani hamil di luar nikah tak benar.

Liputan6.com, Jakarta Didampingi kuasa hukum, Vadel Badjideh mengklarifikasi isu Lolly hamil di luar nikah lalu aborsi alias digugurkan. Ia menyayangkan isu hamil duluan yang membuat Lolly panen kecaman netizen.

Vadel Badjideh semula diam karena merasa isu Lolly hamil duluan tak penting untuk ditanggapi dan akan mereda dengan sendirinya. Makin didiamkan, ia menilai hujatan untuk Lolly anak Nikita Mirzani makin di luar batas.

“Jadi ada beberapa poin yang sudah gue catat di sini. Jadi selama ini, gue diam. Tiap manusia punya kesabaran pastinya dan ada batasnya ya. Jadi buat kalian semua yang ada di sini yang sudah menghujat gue sudah kelewat batas,” kata Vadel Badjideh.

Ia heran mengapa isu Lolly anak Nikita Mirzani hamil duluan viral. Selama ini, Vadel Badjideh merasa tak pernah menyakiti orang lain. Konten yang diproduksi dan dipajang di akun Intagram pribadinya pun selalu soal menari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Pernah Ganggu Orang

Video klarifikasi Vadel Badjideh soal kabar Lolly hamil duluan diunggah di akun Instagram pribadi, Selasa (10/9/2024). Ia menggarisbawahi kabar Lolly hamil di luar nikah adalah tidak benar.

“Kalian tahu kan, konten gun hanya dance. Enggak pernah ganggu orang. Enggak pernah nyenggol orang. Enggak pernah nyolek orang tapi kalian menghujat gue berani. Menyebarkan berita yang tidak benar, berani,” ujarnya.

3 dari 4 halaman

Maka Di Sini Gue Klarifikasi

“Maka di sini gue klarifikasi. Gue ingin membahas tentang yang kemarin lagi banyak banget beredar isu buruk tentang hamil. Tentang 400 jutalah. Tentang berita-berita yang enggak benar itu gue pengin bahas sekarang,” cetus Vadel Badjideh.

Vadel Badjideh pasang badan bukan semata karena Lolly pacarnya. Ia mempertanyakan hati nurani netizen yang tega mencaci maki Lolly. Padahal Lolly telah mengklarifikasi kabar hamil duluan dengan baik-baik.

4 dari 4 halaman

Gue Pengin Lihat Hati Nurani Kalian

Yang bikin hati Vadel Badjideh makin miris, mayoritas netizen yang memaki Lolly adalah perempuan. Ia mengajak publik menggunakan empati dalam bermedsos dan tidak asal ketik.

“Gue pengin lihat hati nurani kalian itu masih ada apa enggak? Karena di sini yang kalian hujat itu Lolly, perempuan. Semua yang menghujat Lolly kebanyakan perempuan. Yang gue lihat. Jadi kalau kalian sebagai perempuan apa kalian mau diperlakukan seperti Lolly?” tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini