Sukses

Saksikan Sinetron My Heart Selasa 10 September 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart Selasa 10 September 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Raisa tiba-tiba muncul membawa makanan, membuat Alfa dan Virza terkejut. Alfa merasa terharu dengan perhatian Raisa, sementara Virza semakin terpesona.

Meski Alfa dengan sopan meminta Raisa tidak perlu repot-repot, Raisa menjelaskan bahwa ini adalah bentuk terima kasihnya karena Alfa telah menyelamatkannya.

Di dalam lift, Raisa dan Virza berbincang. Virza bercerita bahwa ia kasihan dengan kondisi mental abangnya yang patah hati karena kekasihnya. Ia berharap ada wanita yang bisa membuat Alfa jatuh cinta lagi.

Raisa setuju tanpa menyadari maksud sebenarnya dari Virza. Virza kemudian mengungkapkan bahwa ia berharap Raisa lah yang bisa mengembalikan cinta dalam hidup Alfa. Raisa terkejut mendengar hal ini.

Selanjutnya, Raisa mempertemukan Ria dengan Virza. Ria terkejut karena mengenali Raisa sebagai vokalis baru band Kevin. Namun, Ria juga kaget melihat Virza yang menggunakan kruk.

Di dalam taksi, Raisa menerima telepon dari Rika yang mendesaknya untuk segera menikah sebelum ibunya menikah dengan Jody. Raisa terkejut dan bertanya-tanya mengapa, tetapi Rika meminta Raisa untuk tidak banyak bertanya.

Sementara itu, Rio tiba di rumah Andra. Dr. Andra terkejut melihat kedatangan Rio. Fathir menyerahkan amplop dari Rio, yang menjelaskan bahwa ia menitipkan amplop tersebut karena Andra sulit dihubungi.

Andra berusaha mengembalikan amplop tersebut karena merasa bersalah telah merusak mobil Rio, tetapi Rio menolak dan berusaha menghindar. Akhirnya, Rio tersandung pot bunga dan jatuh, menambah momen lucu dalam pertemuan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.