Sukses

Saksikan Sinetron Saleha Selasa 10 September 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha Selasa 10 September 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Dita akhirnya menemukan seorang pria yang bersedia mengungkap masa lalu Nando, meskipun pria tersebut sebenarnya adalah orang suruhan Ramdani. Informasi yang diberikan sangat akurat karena melibatkan Jerry.

Dita memanfaatkan Ferdi yang ingin membalas dendam kepada Nando. Namun, Dita hanya akan memberikan informasi ini jika Ferdi setuju untuk menikahi Ghania.

Pada hari pernikahan Nando dan Saleha, Ferdi dan Ghania juga terpaksa menikah meskipun hanya secara siri. Akhirnya, Ferdi mengetahui masa lalu Nando.

Ferdi segera datang ke acara pernikahan Nando dan Saleha dengan niat untuk menghancurkan pesta mereka. Namun, ia terlambat karena akad nikah telah berlangsung dengan khidmat dan sakral.

Nando, Saleha, dan semua orang yang hadir tampak sangat bahagia dan terharu mengingat perjuangan mereka yang begitu berat. Mereka tidak menyangka akhirnya bisa menikah secara resmi. Darmawan kemudian meminta Nando untuk menjaga Saleha dengan baik.

Ferdi tiba di tempat akad nikah dan terkejut mengetahui bahwa acara sudah selesai. Nando yang sedang bermesraan dengan Saleha terpaksa menunda momen tersebut karena mereka harus mengadakan resepsi di tempat yang berbeda.

Ferdi kemudian menuju ke tempat resepsi. Danny mengetahui niat buruk Ferdi yang ingin mengacaukan pernikahan.

Di resepsi, Nando dan Saleha resmi menikah dan sangat bahagia. Bella merasa sangat sedih namun berusaha menguatkan dirinya. Sementara itu, Dita, Sisca, dan Ghania benar-benar geram melihat kebahagiaan Nando dan Saleha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.