Sukses

Nonton Drama Jepang Liar di Vidio, Hubungan Misao dan Kayuza yang Begitu Rumit

Hubungan rumit antara Misao dan Kazuya. Saksikan drama Jepang Liar di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Terkait kisah cinta yang penuh liku dan kejutan? Drama Jepang Liar di Vidio jawabannya. Saksikan bagaimana Misao dan Kazuya menghadapi cinta yang rumit sekaligus penuh rahasia.

Dengan akting para pemain yang memukau dan alur cerita menarik, Liar dijamin membuatmu terpaku dari awal hingga akhir. Saksikan drama Jepang Liar hanya di Vidio.

Liar mengisahkan Misao Narita, karyawan baru di sebuah perusahaan. Ia tak menyukai Kazuya Ichikawa, rekan kerjanya di departemen yang sama. Kazuya dikenal karena kejujurannya ketika berbicara kepada orang lain. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Drama Misao dan Kazuya

Namun, sebuah insiden tak terduga mengubah segalanya. Kazuya juga mulai tertarik kepadanya. Pasangan ini kemudian memulai hubungan intim.

Misao terkejut ketika tahu Kazuya sebenarnya sudah bertunangan dengan wanita lain. Ketidakpahaman dan kebingungan melanda Misao. Ia bertanya-tanya tentang perasaan dan maksud sebenarnya dari Kazuya.

3 dari 3 halaman

Nonton Liar di Vidio

Itulah sinopsis Liar yang mengangkat kisah romansa rumit antara Misao dan Kazuya. Segera saksikan Liar drama jepang di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai tontonan lain yang menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari film Indonesia, Hollywood, Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.