Sukses

Syifa Hadju Tampil Memukau, Wakili Indonesia di New York Fashion Week

Syifa Hadju terpilih menjadi salah satu yang dapat melihat langsung koleksi Spring/Summer 2025 Coach pada ajang fashion bergengsi di dunia.

Liputan6.com, Jakarta New York Fashion Week (NYFW) 2024 kembali digelar pada bulan September ini. Para desainer dan brand menggunakan kesempatan tersebut untuk memamerkan koleksi terbaru mereka. Salah satunya Coach, yang memperlihatkan koleksi Musim Semi/Musim Panas 2025 milik mereka.

Syifa Hadju menjadi artis yang diundang ke New York City untuk menyaksikan secara langsung koleksi Coach Spring 2025. Ia tampil anggun dengan mengenakan tas berwarna putih yang dihadiahkan langsung oleh Coach.

Selain Syifa Hadju, Enzy Storia juga turut hadir di New York Fashion Week. Ia tampil memikat dengan mengenakan tas serupa dengan Syifa. Enzy tampil dalam balutan warna hitam yang tak kalah menawan dan elegan.

Tak hanya itu, Nanon Korapat, seorang aktor, model, dan penyanyi sukses asal Thailand, juga hadir di acara yang sama. Kehadirannya semakin menambah gemerlap ajang mode bergengsi tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertemu Stuart Vevers

Selama menghadiri acara tersebut, Syifa Hadju dan Enzy Storia berkesempatan bertemu dengan Creative Director dari brand Coach. Enzy mengungkapkan kebanggaannya di akun Instagramnya bisa menjadi salah satu artis Indonesia yang diundang untuk hadir dalam acara bergengsi ini.

Such an honor to celebrate with the genius behind Coach! Congrats on an incredible collection,” ungkapnya. 

3 dari 3 halaman

Makan Malam Bersama

Usai mengikuti Fashion Show, Syifa Hadju dan Enzy Storia menghadiri acara makan malam bersama sejumlah artis yang diundang oleh Coach. Enzy Storia juga menyampaikan bahwa malam tersebut menjadi momen yang berkesan dan tak akan terlupakan baginya.

Wrapping up an amazing night with a fabulous dinner and the best team around. Cheers to a night to remember,” ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini