Sukses

6 Momen Perjalanan Asmara Stefan William dan Ria Andrews, dari Awal Kenal hingga Dikaruniai Anak

Baru-baru ini Ria Andrews mengejutkan publik usai mengumumkan dirinya sudah resmi menikah dengan Stefan William pada tahun 2022 melalui Instagram Stories.

Liputan6.com, Jakarta Ria Andrews kembali mengejutkan publik dengan pengungkapan terbaru mengenai status hubungannya dengan Stefan William. Sebelumnya, ia  mengabarkan kelahiran anak pertama mereka.

Kini Ria secara terbuka menungkap bahwa ia dengan Stefan William sebenarnya sudah menikah, lebih mengejutkan bahwa pernikahan mereka sudah berjalan dua tahun. Ungkapan ini menarik perhatian publik mengingat pasangan ini tertutup dengan hbuungan mereka.

Pengakuan tersebut memicu berbagai  reaksi dari pada penggemar yang tak menyangka keduanya telah menjalani kehidupan berumah tangga.

Berikut Showbiz Liputan6.com telah merangkun 6 perjalanan asmara Stefan William dan Ria Andrews, mulai dari awal kenal hingga dikaruniai anak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kali pertama dekat di tahun 2021

Kedekatan Stefan William dan Ria Andrews diketahui oleh public pada tahun 2021 usai secara resmi bercerai dengan Celine Evangelista. Publik pun ramai mengkritik Stefan William karena dianggap terlalu cepat move on setelah perceraiannya.

Tak hanya Stefan, Ria Andrews juga menerima banyak komentar pedas dari netizen. Bahkan, wajah Ria sering dibanding-bandingkan dengan Celine Evangelista, mantan istri Stefan, dalam berbagai unggahan mereka di media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Hubungan Amara yang Tertutup

Stefan dan Ria akhirnya  memutuskan untuk menjaga hubungan asmara mereka lebih tertutup dari sorotan publik. Keputusan ini diambil setelah gelombang kritik dari netizen berdatangan.

Kondisi memburuk dengan rumor bahwa Stefan William jarang menemui anaknya dari pernikahan Celine Evangelista, sehingga membuat banyak pihak mempertanyakan prioritasnya.

4 dari 7 halaman

3. Unggah Foto Cincin Tahun 2024

Stefan William dan Ria Andrews akhirnya mengejutkan publik di awal tahun 2024 yang pamerkan cincin di jari manis masing-masing. Tindakan ini langsung memicu rasa ingin tahu besar bagi publik.

Banyak yang berspekulasi menganai status kisah hubngan mereka, apakah cincin tersebut merupakan tanda pertunangan atau bahkan pernikahan yang direncanakan.

5 dari 7 halaman

4. Sambut Kelahiran Anak Pertama

Pada akhir Agustus lalu, Stefan William dan Ria Andrews mengumumkan kelahiran anak pertama mereka, yang sebenarnya sudah lahir pada 11 September 2023. Anak laki-laki lucu itu bernama Noah Cure Andrews Umboh.

“Noah Cure Andrews Umboh, 11. 09. 2024. Bayi laki-laki kami yang tampan,”  tulisnya di akun Instagram @stefanwilliam.

 

6 dari 7 halaman

5. Menikah pada Tahun 2022

Ria Andrews baru-baru ini mengejutkan publik dengan ungkapannya soal status pernikahannya dengan Stefan William. Lewat unggahannya di Instagram Stories pada 9 September 2024.

Dirinya mengungkap sudah menikah dengan Stefan William sejak tahun 2022. Pengakuan itu dijawab dari pertanyaan yang dilontarkan oleh salah satu warganet, ia menjawab singkat “Sudah, 2022,” aku Ria dalam bahasa Inggris.

7 dari 7 halaman

6. Resmi Menjadi Ibu dan Dapatkan Kebahagiaan Lewat Anak

Sebagai seorang istri sekaligus perannya menjadi ibu, Ria Andrews juga mengungkap di salah satu momen terbaiknya dengan segelintir pelajaran berharga yakni kebahagiaan menjadi seorang ibu dengan kehadiran Noah.

“Tahun ini penuh dengan banyak tantangan tak terduga dan bayi laki-lakiku telah menjadi Cahaya terangku selama ini,” tulisnya di Instagram Stories.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.