Sukses

6 Potret Saaih Halilintar Main Golf di Berbagai Negara, dari Bandung hingga Royal Greens Jeddah Arab Saudi

Saaih Halilintar kerap mengunggah momen main golf di dalam dan luar negeri. Rupanya ia pernah menjajal lapangan di Sentul, Bandung, hingga Dubai.

Liputan6.com, Jakarta Saaih Halilintar jadi omongan netizen lantaran gagal ikut berlaga di Pekan Olahraga Nasional atau PON 2024 yang digelar di Aceh dan Sumatra Utara, pekan ini. Ia adalah atlet golf.

Saaih Halilintar dikabarkan gagal tampil di PON 2024 karena tak punya Nomor Pokok Wajib Pajak alias NPWP dan BPJS Kesehatan. Isu ini telah dibantah Saaih Halilintar dan ibunya.

Menilik etalase akun Instagram terverifikasi, Saaih Halilintar kerap mengunggah momen main golf di dalam dan luar negeri. Di Indonesia, ia main golf di Bandung dan Sentul, Jawa Barat.

Di luar negeri, Saaih Halilintar pernah golf di Arab Saudi hingga Dubai. Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini menghimpun 6 potret Saaih Halilintar asyik main golf. Cek, yuk!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Night Golf di Royal Green

Secinta itu Saaih Halilintar pada golf. Tak heran jika malam bukan halangan untuk menyatu dengan lapangan. “Night Golf,” ujarnya pada 3 Juli 2024. Lokasinya pun tak kaleng-kaleng.

Saaih Halilintar berada di Royal Green, Jeddah, Arab Saudi. Dalam foto, pesohor dengan 4,8 jutaan pengikut di Instagram ini menyetir golf cart bersama Lenggogeni Faruk dan seorang adiknya.

 

3 dari 7 halaman

2. Serunya Kencan di Lapangan Golf

Bandung selalu romantis dan punya cerita tersendiri. Dan cinta pertama anak laki-laki adalah ibunya sendiri. Beginilah gaya Saaih Halilintar saat main golf di Dago, Bandung, Jawa Barat.

I love golf date with mom,” ungkapnya dengan menyertakan lokasi di Dago Heritage Golf Club, 26 Juni 2024. Menghabiskan waktu berkualitas dengan ibu ternyata seru juga, lo!

 

4 dari 7 halaman

3. Boys Night di Arab Saudi

Harus diakui, ini pilihan klasik yang tak pernah gagal memesona. Saaih Halilintar berkemeja putih slim fit lengan pendek dengan celana panjang hitam dan sneakers putih.

Berbekal stik, ia “melantai” di Royal Greens Golf and Country Club, Jeddah, Arab Saudi. “Boys night,” cuitnya menyertai sejumlah foto dan video yang diunggah pada Mei 2024.

 

5 dari 7 halaman

4. Golf dan Senja Yang Syahdu

Mari kita amini bahwa golden hours dalam potret ini menjadikan momen main golf kala senja terasa syahdu berkali lipat. Nuansa jingga di cakrawala memayungi Saaih Halilintar yang bersiap menggebuk bola.

Pateh bertaruh nyawa untuk ngambil video ini, like untuk pateh,” beri tahu Saaih Halilintar dalam unggahan tanggal 17 April 2023 sembari menyematkan emotikon hati merah. Indah banget, ya!

 

6 dari 7 halaman

5. Main Golf di Jagorawi

Tak semua harus berbau luar negeri. Nyatanya salah satu momen favorit Saaih Halilintar saat main golf malah di negara sendiri. Saaih Halilintar tampil gaya berbusana nuansa hitam dan biru.

One of my favorite par save off the day at Jagorawi Golf and Country Club,” ia mencuap di akun Instagram terverifikasi pada 30 Agustus 2022. Saaih Halilintar tampak menikmati momen.

 

7 dari 7 halaman

6. Bikin Ingin Batal

Main golf di bulan suci Ramadan tampak mengasyikkan, apalagi jika menggebuk bolanya di Dubai. Dua video yang menampilkan Saaih Halilintar main golf di Dubai diunggah pada 15 April 2022.

Caption yang menyertai unggahan ini terbilang kocak. “Olahraga yang bikin pengen batal kalau main di siang hari,” cuitnya lalu menyertakan keterangan lokasi yakni Emirates Golf Club Dubai.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini