Sukses

Ayu Ting Ting Ungkap Interaksi dengan Ji Chang Wook di Belakang Panggung: Dia Salting Gue Godain

Banyak orang tentu penasaran, bagaimana interaksi Ayu Ting Ting dengan Ji Chang Wook saat tidak tersorot kamera

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting belum lama ini berkesempatan interaksi langsung dengan aktor Korea Selatan kesayangannya, Ji Chang Wook. Mereka dipertemukan dalam program Lapor, Pak! yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Banyak orang penasaran, bagaimana interaksi mereka saat tidak tersorot kamera. Ayu Ting Ting membocorkannya saat mereka berada di belakang panggung, menunggu giliran syuting bersama.

“Aku goda-godain di belakang sebelum masuk, karena sebelum in frame aku masih di belakang sama dia berdua. Terus dia bolak balik sampai aku bilang ‘Aku benar-benar fans kamu, oppa’. Kata dia, gamsahamnida (terima kasih)” ucapnya dikutip dari YouTube QissYou, Rabu (11/9/2024).

Ayu Ting Ting menegaskan interaksinya sebatas sapaan dan obrolan ringan. Ia tak berani melakukan lebih dari itu.

“Habis itu dia muter lagi, dia kayak salting karena gue godain. Gue godainnya cuma manggil doang bukan godain, nyentuh, ngedeketin, enggak. Enggak sama sekali, gue juga tahu. Karena kita kan enggak berani, kita tahu adab,” Ayu Ting Ting menjelaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Ada Persetujuan

Dalam kesempatan itu, ia meluruskan asumsi negatif warganet yang menyebutnya ambil kesempatan dengan memeluk atau memegang Ji Chang Wook. Semua yang disiarkan sudah tertuang dalam skrip dan disetujui pihak sang aktor.

“Jadi kalau netizen bilang gue meluk-meluk aja, pegang-pegang aja, tidak. Semua sudah persetujuan dan pastinya kita izin dulu ke Ji Chang Wook dan manajemen. Tim manajemennya pun sangat baik alhamdulillah,” Ayu Ting Ting memaparkan.

3 dari 4 halaman

Tak Percaya Bertemu Idola

Percakapan mereka tak berhenti sampai di situ, Ayu Ting Ting juga mengungkap, sangat menyukai karya-karya sang aktor.

“Terus gue juga bilang, gue nonton semua dramanya, terus dia bilang ‘Oh, jinjja (benarkah)?’. Aduh itu juga gue enggak bisa lupain. Jadi sebelum gue masuk kamera, itu gila gue di depan dia nih sekarang, dekat banget,” tutur Ayu Ting Ting.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Warganet pun memuji sikap ramah Ayu Ting Ting dan seluruh kru yang telah membuat Ji Chang Wook syuting dengan nyaman.

“Fix, first impression Ayu di mata Ji Chang Wook bermakna sih. sebelumnya ada rasa canggung apalagi Ji Chang Wook waktu segmen pertama dan butuh penyesuaian. tapi Ayu dan Tim Lapor Pak sangat support,” tutur salah satu netizen.

Segemes apapun sama bang ichang Bu ayu ttp punya etika,salut sama Bu ayu,” ujar warganet lain.

“bang ichang muter2 itu caper ke ayu Ting Ting, pingin disapa ayu,” tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini