Sukses

Adegan Ji Chang Wook Gandeng Ayu Ting Ting Ternyata Tak Ada di Skrip: Gue Kaget, Melongo

Ayu Ting Ting membocorkan bahwa ada satu adegan yang sebenarnya tidak tertuang dalam skrip.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting menceritakan pengalamannya beradu akting dengan Ji Chang Wook di sitkom Lapor, Pak!. Ada banyak cerita seru saat syuting bersama bintang serial Welcome to Samdalri tersebut.  

Ayu Ting Ting membocorkan ada satu adegan yang sebenarnya tidak tertuang dalam skrip yakni saat Ji Chang Wook menggandeng tangannya. Rupanya itu improvisasi sang aktor.

“Sampai akhirnya gue masuk, tiba-tiba ada adegan tarik-tarik pintu. Itu benar ada adegan tarik pintu, terus sampai tangan gue dipegang, itu gue sampai kaget makanya gue melongo di situ,” ucapnya dikutip dari YouTube QissYou, Rabu (11/9/2024).

Ayu Ting Ting pun membacakan penggalan skripnya untuk membuktikan bahwa adegan gandeng tangan tidak tertulis di sana.

“Pokoknya inti ceritanya adalah dia mencari gue karena gue adalah teman masa kecilnya dia. Jadi gue adalah cinta pertama dia. Ayu kaget karena Ji Chang Wook langsung memanggil nama Ayu tapi Ayu enggak tahu dia siapa, karena ganteng jadi ayo aja,” ia memaparkan.

“Tuh tidak ada di sini, gandeng tangan itu enggak ada. Enggak apa-apa dong, enggak ada masalah. Gue mah dipegang tangan juga enggak masalah ha ha ha. Pokoknya ada, nanti aku kasih lihat skripnya ke kalian,” sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pencapaian dalam Hidup Ayu

Kala itu hati Ayu Ting Ting sepertinya sangat berdebar. Itu terlihat dari Ayu Ting Ting yang masih tersipu saat menceritakan kembali adegan gandengan tangan. Itu salah satu pencapaian besar dalam hidupnya.

“Digandeng, terus rasanya kayak pencapaian gue paling tinggi tuh ini ha ha kayak gue nonton semua dramanya dia. Sampai setiap film dia juga gue ikutin, ih gila keren. Ibaratnya itu kan beradu akting walaupun acara komedi,” ujar Ayu Ting Ting.

3 dari 4 halaman

Ji Chang Wook Merasa Nyaman

Ayu Ting Ting juga menyadari perubahan suasana hati Ji Chang Wook yang sangat positif selama syuting. Ia mengagumi kemampuan sang aktor dalam mengimbangi lawakan para bintang Lapor, Pak!.

“Awalnya dia diam saja, diam, enggak banyak omong, tapi lama-lama lihatnya dia kayak makin nyaman. Di acara kita dia merasa sangat nyaman. Dia bisa ngimbangin lawakan kita, bercanda,” tutur artis berusia 32 tahun tersebut.

4 dari 4 halaman

Adegan yang Sesuai Skrip

Namun demikian, adegan di mana Ayu Ting Ting memegang atau memeluk Ji Chang Wook, semua dilakukan sesuai skrip.

“Jadi kalau netizen bilang gue meluk-meluk aja, pegang-pegang aja, tidak. semua sudah persetujuan dan pastinya kita izin dulu ke Ji Chang Wook dan manajemennya. Tim manajemennya pun sangat baik alhamdulillah,” tutup bintang film Dimsum Martabak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini