Sukses

Kiky Saputri Jawab Isu Ribut dengan Andhika Pratama soal Buzzer, Singgung Komedi Janjian dan Hati Panas

Andika Pratama mengkritik Kiky Saputri yang sok keras terhadap pemerintah tapi enggak menolak saat ditawari jadi buzzer. Kritikan ini viral di medsos.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Andhika Pratama dan Kiky Saputri dikabarkan memanas. Ini bermula dari potongan video adegan program Lapor, Pak! di salah satu stasiun televisi swasta. Di situ, Andhika Pratama menyindir Kiky Saputri sok keras terhadap pemerintah.

Giliran ditawari jadi buzzer, sama sekali enggak menolak. Dalam video tampak, Andhika Pratama berusaha membebaskan seorang tahanan dan memberi kue. Ia lantas menyinggung soal nepotisme yang konon masih subur di negeri ini.

“Masalahnya begini. Selama ini gue dikenalnya sebagai polisi yang selalu kritik masalah nepotisme dan ketidakadilan. Gue enggak mau dicap kayak Kiky. Kritiknya sok keras tapi ditawari buzzer enggak nolak,” kata Andhika Pratama.

Cuplikan video ini viral dan Kiky Saputri dikecam netizen. Ia pun mengunggah video seraya meluruskan hubungan dengan Andhika Pratama baik-baik saja. Kiky Saputri menyinggung soal komedi janjian dan hati panas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Andhika Aja Nyerang Kiky

Bintang film Imperfect menyebut kabar ribut dengan Andhika Pratama di tengah panasnya suhu politik tahun ini sebagai fitnah. Kiky Saputri menyebut netizen yang mudah diprovokasi sebagai barisan sumbu pendek.

Andhika aja musuhin Kiky. Andhika aja nyerang Kiky. Hallo.. Assalamualaikum orang-orang penyebar fitnah, hoax, dan barisan sumbu pendek pemakan video potongan,”  cuitnya bersama video itu.

3 dari 4 halaman

Komedi Janjian

Lewat unggahan di akun Instagram terverifikasi, Selasa (10/9/2024), Kiky Saputri mengingatkan bahwa dalam dunia lawak ada istilah komedi janjian untuk menyampaikan materi agar bebas dari rasa tersinggung.

Dalam dunia komedi ada yang namanya ‘Komedi Janjian.’ Silakan ditonton biar hatinya makin panas wkwkwk,” Kiky Saputri menyambung. Dalam video tampak babak berikutnya yang menampilkan Kiky Saputri menawari Andhika Pratama jadi buzzer.

 

4 dari 4 halaman

Nepotisme Itu Namanya

Berikut dialog dalam adegan berikutnya yang diunggah Kiky Saputri:

 

Kiky Saputri: Tapi Pak Dhika enggak bakalan mau kan, kalau ditawar-tawari kayak begitu, kan?

Andhika Pratama: Ya, enggaklah. Nepotisme itu namanya.

Kiky Saputri: Aku ada tawaran.

Andhika Pratama: Apaan?

Kiky Saputri: Nih, kan mau Pilkada bentar lagi. Ini cuma posting foto feed satu (kali), 2M jadi buzzer mau enggak?

Andhika Pratama: Em... Bolehlah.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.