Sukses

Jung Hae In dan Jung So Min Disebut Bakal ke Bali untuk Pemotretan

Jung Hae In dan Jung So Min dijadwalkan berangkat sebelum drama mereka berakhir.

Liputan6.com, Jakarta Ada kabar baik bagi penggemar drakor Love Next Door. Dua pemeran utamanya yaitu Jung Hae In dan Jung So Min diberitakan akan berangkat ke Bali pada tanggal 24 September 2024 untuk melakukan pemotretan dengan salah satu majalah mode.

Kabar ini tentu membuat penggemar terkejut sekaligus antusias. Sebab, tak biasanya bintang utama drakor melakukan pemotretan couple hingga ke luar negeri. Umumnya, mereka akan melakukannya di negara mereka sendiri.

Jung Hae In dan Jung So Min dijadwalkan berangkat sebelum drama mereka berakhir. Rating Love Next Door sendiri berada di kisaran 4-6 persen.

Dikutip dari situs Naver pada Rabu (11/9/2024), jika dinilai dari kekuatan ratingnya yang bahkan belum menyentuh angka dua digit, tidak biasa bagi industri untuk melakukan jadwal pemotretan couple di luar negeri yang juga bukan hadiah karena kesuksesan drama. 

Karena hal yang tak biasa ini, asumsi mereka berpacaran pun berembus. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pendapat Informan

Seorang informan industri mengatakan, "Biasanya, menjadwalkan pemotretan bersama untuk mempromosikan drama sebelum penayangan pertamanya adalah hal yang umum, tetapi sangat jarang pemotretan pasangan dilakukan di luar negeri tepat saat drama berakhir."

Apa pun itu, penggemar Love Next Door sangat antusias mendengar kabar ini. Bahkan tak sedikit fans yang berharap kisah cinta mereka berlabuh di real life. 

3 dari 4 halaman

Reaksi Penggemar Love Next Door

“Pemotretan pasangan di Bali untuk #JungHaeIn & #JungSoMin dan industri mengatakan ini sangat tidak biasa hingga mereka diduga berpacaran lmao,” kata salah satu netizen di X.

“Chemistry keduanya di behind the scene lebih lebihhh sampe w juga mikir ini mereka dating gak si?? Saya berkaca dari joon dan somin dulu juga gitu wkwkwk,” ujar netizen yang lain.

“Another photoshoot for #lovenextdoor???😭 why this couple never give us a break,” tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Rating Love Next Door

Sementara itu, episode 8 Love Next Door berhasil meraih rating 6,5 persen, naik 2,5 persen dari episode 7 dengan 4 persen saja.

Love Next Door berkisah tentang dua teman masa kecil, Choi Seung Hyo (Jung Hae In) dan Bae Seok Ryu (Jung So Min) yang tumbuh bersama, karena persahabatan ibu mereka. Seok Ryu kembali ke kampung halamannya setelah menghadapi krisis dalam kariernya di Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini